Ini Dia Harga dan Galeri Foto Honda CBR250RR SE Repsol MotoGP

 

Motomaxone.com — Pembaca sekalian, acara launching Tim Repsol Honda MotoGP benar-benar menjadi momen tepat untuk dimanfaatkan AHM (Astra Honda Motor). Buktinya Honda CBR250RR versi Repsol akhirnya diluncurkan di momen bahagia ini.

Sebelumnya memang banyak yang menanyakan kenapa AHM tidak menghadirkan CBR250RR versi Repsol padahal pada produk lainnya, livery Repsol ini sering kali disertakan langsung dalam satu paket peluncuran.

Nah ternyata sudah terjawab brosis, bahwa momen tepat peluncuran All New Honda CBR250RR ternyata menantikan momen spesial peluncuran Tim Repsol Honda MotoGP di indonesia.

Varian Livery Repsol Honda untuk CBR250RR ini seperti biasanya masuk dalam varian spesial edition. Karena berlabel SE, CBR250RR Repsol ini diberikan tambahan aksesoris include seperti cover jok belakang hingga berkesan single seat, hugger dengan aksen karbon hingga handle guard seperti pada motor motogp.

Berapa harganya ?

Nah untuk versi spesial edition Honda CBR250RR livery Repsol Honda ini dibanderol seharga Rp. 72.000.000,- . Wow… lebih mahal 3 juta rupiah dari versi warna standarnya. Menurut informasi yang admin dapatkan, karena berlabel edisi spesial, Honda hanya menyediakan 1.000 unit saja untuk CBR250RR SE Repsol ini. Berminat ? buruan deh dipinang… (red)

foto by tmcblog

GALERI FOTO :

Kolom Komentar