Indonesia CBR Day 2019, Ajang Penyaluran Hobi Balap  Konsumen CBR Series

Motomaxone.com – CBR Day 2019 rupanya semakin ramai. Saya belum tahu seberapa banyak penontonnya. Namun yang pasti pesertanya kian meningkat. Seperti gelaran ketiga CBR Race Day 2019 yang digelar di Sentul 6-8 Desember lalu.

Indonesia CBR Day 2019, Ajang Penyaluran Hobi Balap  Konsumen CBR Series

Pesertanya begitu banyak. Bahkan kelas starter saja membludak mencapai 200 starter. Hal ini tak lain karena terbukanya kelas baru yaitu kelas Junior Exhibition. Kelas yang khusus memberi kesempatan bagi peserta berusia 16 tahun merasakan kemampuan Honda CBR series.

Selain kelas Junior itu, tentu ada kelas 150cc dan 250cc. Dibedakan lagi menjadi 3 kelas. Yaitu kelas komunitas, non komunitas dan kategori Open.

Tak tanggung-tanggung. Acara ini menghadirkan Dimas Ekky Pratama yang merupakan salah satu pembalap sukses yang berkiprah di kelas internasional Grand Prix Moto 2. Hadirnya sosok Dimas Ekky tentu untuk berbagi teori dan pengetahuan tentang teknik balap yang dimilikinya kepada peserta acara.

“Untuk para pecinta motor berkonsep Total Control, kami menghadirkan kelas baru dalam Indonesia CBR Race Day. Kelas ini memberi kesempatan bagi mereka yang berusia dibawah 16 tahun untuk dapat menjajal langsung Honda CBR series yang memiliki DNA balap. Dengan tetap mengedepankan keselamatan, kami berharap Indonesia CBR Race Day tahun ini dapat memberikan kesenangan bagi para bikers Honda dan keluarga besar komunitas Honda,” ujar Andy.

Acara seperti inilah yang terkadang menjadikan pabrikan lain kurang mampu berjibaku menghadapi AHM selaku distributor tunggal merk motor honda di indonesia. Merangkul banyak pihak hingga memberikan prasana untuk penyaluran hobi yang mungkin jika dilakukan perseorangan pastilah kurang menyenangkan.

Kolom Komentar