Inazuma 250 Half Fairing Akan Diperkenalkan Pertengahan Bulan (2014)

inazuma-250-halffairing

Selamat pagi pembaca sekalian, imbas dari produk yang kurang memuaskan secara penjualan sering kali atpm memberikan opsi tambahan untuk menarik minat konsumen. Salah? Jelas tidak karena tetaplah konsumen yang diuntungkan dengan banyaknya pilihan. April lalu fnc sempat mengulas tentang Suzuki GW250 aka Inazuma versi half-fairing, namun saat itu hanya terbatas dipasar india. Kapan untuk indonesia?

Yang jelas tidak dalam waktu dekat. Penambahan opsi half-fairing memberikan keuntungan bagi para pengendara yang hobi touring kala melakukan perjalanan jauh yang melelahkan. Tentu, kesehatan tetap yang utama bukan? Nah, opsi half fairing Inazuma 250 didesain mirip dengan motor-motor patwal di indonesia dimana terdapat wind shield yang memungkinkan hempasan angin tak akan langsung mengenai tubuh terutama bagian dada.

Menurut informasi internal suzuki indonesia, Inazuma 250 Half Fairing akan diperkenalkan tahun depan, jika tak ada perubahan waktu maka dipastikan akan dirilis di pertengahan tahun. Kemungkinan pada triwulan kedua tahun 2014. Berbicara tentang komposisi dapur pacu tak ada perubahan dibandingkan versi naked bike nya so perubahan hanya pada desain nya saja.

Saat beberapa waktu lalu fnc merasakan impresi fisiknya dimana headlamp terlalu kecil jika dibandingkan dengan body tangki yang besar sekaligus spakbor depan yang cukup lebar. Kali ini, penambahan half fairing terlihat lebih seimbang antara bagian depan dan body secara keseluruhan. Jadi ingin melihat lagi nih untuk menghilangkan rasa penasaran. (fnc)

No Comments

Kolom Komentar