Honda Virtual Shopping untuk Konsumen Honda di Jatim dan NTT

Motomaxone.com – Semua bisnis begitu terdampak oleh pandemi wabah Covid-19. Tak terkecuali industri sepeda motor. Tak terkecuali pula bisnis retail sepeda motor. MPM Distributor yang merupakan dealer utama yang menaungi seluruh dealer Honda dan Ahass di sebagian besar area Jawa Timur dan NTT tetap berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi seluruh konsumennya dengan tetap mengutamakan 3K. Apa itu ?

Yaitu Kesehatan, Keselamatan dan Kenyamanan untuk konsumen. Tentu dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Diantaranya social distancing atau physical distancing.

Oleh karena itu Honda Jawa Timur & NTT menghadirkan sebuah layanan baru bernama Honda Virtual Shopping (HVS).

Honda Virtual Shopping ini memberi pengalaman baru bagi konsumen. Terutama dalam hal membeli sepeda motor honda. Seperti apa pengalaman baru tersebut ?

Konsumen cukup membuat janji via aplikasi Whatsapp atau melalui Google Form yang sudah disediakan oleh dealer Honda yang berpartisipasi dalam program ini. Nanti, konsumen akan dipandu dengan fitur Video Call untuk diajak berkeliling dealer dan melihat sepeda motor Honda yang diinginkan konsumen.

Pengalaman ini layaknya konsumen datang langsung ke dealer namun efektifnya tanpa perlu meninggalkan rumah dimasa pembatasan sosial seperti sekarang ini.

Tak hanya melihat produk yang diinginkan namun sales force Honda Jatim-NTT akan memberi penjelasan yang lengkap secara langsung. Konsumen juga akan mendapat harga spesial terutama bagi konsumen loyal.

Pelayanan servis pun juga demikian. Ditengah wabah yang dianjurkan tidak sering keluar rumah maka pelayanan Home Servis dan Servis Jemput diberikan Honda untuk para konsumen pemilik motor honda.

Home servis adalah fasilitas servis sepeda motor honda dengan petugas yang datang ke rumah konsumen. Jadi konsumen cukup dirumah, call Ahass maka petugas akan datang sesuai waktu yang dijanjikan untuk servis sepeda motor konsumen di depan konsumen. Mudah, bisa dipercaya, harga standart, kualitas terjamin.  Ahass mana saja yang menyediakan home dapat di cek dibawah ini :

Service Jemput adalah fasilitas servis dengan cara mekanik menjemput sepeda motor Honda konsumen untuk dibawa ke Ahass dan dilakukan servis. Jika sudah selesai maka motor dikembalikan lagi ke konsumen. Ahass yang menerima layanan ini dapat dicek di link berikut : ini

Konsumen yang tertarik dipersilahkan mengunjungi sosmed dealer Honda / Ahass kesayangan atau bisa langsung hubungi dealer atau call ke 0800 11 46632. Jangan siakan layanan ini. (red)

Catatan :

Foto yang memperlihatkan cara kerja Honda Virtual Shopping diatas hanyalah ilustrasi. Alangkah baiknnya bila anda sebagai konsumen adalah wanita maka saya menganjurkan yang bertatap muka dengan Sales Force (laki-laki) adalah suami atau ayah atau saudara laki-laki atau paman atau kakek anda. Kecuali bila sales force nya perempuan, maka silahkan bagi anda konsumen perempuan meng-handle sendiri pembelian motor honda melalui Virtual Shopping ini. Anjuran ini lebih untuk ditujukan pada menghindari fitnah dan menjaga kemuliaan wanita dari pandangan laki-laki yang bukan mahram nya (bagi yang muslim).

Kolom Komentar