Honda Luncurkan Warna dan Stripe Baru New BeAT POP eSP 2017

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, Honda BeAT Pop akhirnya mendapatkan penyegaran terbaru. Setelah cukup lama tanpa penyegaran, kali ini BeAT Pop eSP ini mengusung varian warna bertema Pixelate yang berwarna namun tetap kalem. Yuk diintip..

Dari informasi yang admin dapatkan, warna baru dari BeAT Pop eSP ini diantaranya Merah-Putih, Biru-Putih, Hitam dan Hitam-Putih. Dari desainnya, tidak ada perubahan. Jadi untuk saat ini AHM hanya akan memperbarui dengan penyegaran warnanya saja.

Meskipun motor ini berada dikelas skuter matik low-end namun honda membedakan 4 tipe warna yang tersedia ini dengan 2 fitur berbeda. Untuk warna Hitam-Putih dan Biru-Putih adalah varian BeAT Pop eSP tipe CW CBS. Sedangkan untuk varian warna Merah-Putih dan Hitam merupakan BeAT Pop eSP tipe CW CBS+ISS.

Mendengar nama BeAT Pop eSP, dibenak admin yang teringat adalah motor ini merupakan salah satu motor yang sangat irit bahan bakar saat mengetesnya pada 2016 lalu.

Jika varian beat sporty mengusung gaya desain sporty, BeAT POP eSP ini memiliki desain lebih kalem. Menurut klaim pabrikan, efisiensi bahan bakar yang sudah diukur pada BeAT POP eSP 2017 ini mencapai 59 KM/L (Metode EURO2) dan 63 KM/L (Metode EURO3).

Hasil tes BBM EURO3 tersebut hampir sama dengan hasil tes BBM yang admin lakukan tahun lalu yaitu menghasilkan 62,2 KM/L dengan kondisi tes hari dengan metode Full to Full.

Belum ada perubahan signifikan dari segi fitur. Belum juga terlihat mengusung teknologi LED untuk headlampnya yang membuktikan bahwa penyegaran BeAT POP eSP kali ini masih sebatas penyegaran varian warna dan striping baru. Motor yang mengusung kapasitas mesin 110cc ini dibekali dengan velg 14”.

Selama periode tahun 2017 ini, honda beat series (Sporty eSP dan POP eSP)mencatatkan penjualan skuter matik low-end paling tinggi ketimbang kompetitornya. Kapasitas box yang mencapai 11 liter memang bermanfaat untuk mengakomodir barang bawaan misalnya barang belanja. Namun karena dimensinya yang ramping sepertinya nggak muat helm brosis. Meskipun demikian, untuk banyak tempat yang disediakan diluar yang memudahkan saat membawa barang bawaan. (red)

Tipe CW CBS :

Tipe CW CBS-ISS :

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...