Honda Dream Cup 2016 Seri 1 Kanjuruhan Malang, Perkuat Ajang OMR Dengan Kemasan Baru…. Jangan Lupa Diramaikan Hari Ini Ya Brosis !!

HRC-2015-HDC-2016

Honda Dream Cup 2016 seri 1 akhirnya resmi digelar hari ini nanti 1 Mei 2016. Bertempat di sirkuit kanjuruhan malang, AHM bersama MPM Honda Jatim akan memeriahkan Kanjuruhan Malang dengan banyak event yang digelar. Apa saja nih ? Yuk disimak sebelum meluncur ke tempat acara..

Beberapa penjelasan teknis tentang penyelenggaraan Honda Dream Cup 2016 sedikit banyak sudah FN sampaikan di artikel berikut mulai dari penyelenggaraan seri 1 hingga terakhir berserta kota-kota yang di plot sebagai tuan rumah penyelenggaraan event balap pengganti HRC lalu. Tak lupa ulasan tentang detail kelas balap yang di selenggarakan juga FN jelaskan disana… termasuk kelas balap baru underbone 150cc yang akan diramaikan dengan produk Sonic 150R.

Yup…. untuk memperkuat ajang OMR (One Make Race) tahun 2016 ini, AHM mengemas OMR honda dengan nama HDC (Honda Dream Cup) bukan lagi bernama HRC (Honda Racing Championship). Nah dalam kualifikasi kemarin, kelas baru HDC6 yang diisi OMR Sonic 150R patut dinantikan besok… dimana pada kualifikasi kemarin Pradana Boby sukses meraih pole position di kelas HDC 6.

Terlepas dari serunya gelaran OMR Honda Dream Cup seri perdana 2016 kali ini, PT. MPM Honda Jatim juga melengkapi acara ini dengan lebih meriah sebagai pendukung event balapnya yaitu FESTIVE ZONE. Dalam festive zone ini, terdapat banyak booth yang bisa dikunjungi oleh pengunjung besok… diantaranya booth penjualan motor honda yang akan menampilkan produk teranyar mereka yaitu All New Honda CBR150R, booth penjualan produk sponsor seperti AHM Oil, Denso, KYT, FDR, Musashi, Nissin, Showa dan Yutaka.

Selain diramaikan dengan booth penjualan, MPM Honda juga melengkapi acara dengan test ride motor baru nantinya yang diikuti dengan event road to honda modif kontes regional jawa timur seri ketiga.

MPM Honda selaku main dealer honda di jawa timur juga memberikan benefit untuk pemilik kartu OHC (One Heart Card). Yaitu menikmati sajian makanan gratis di 2 merchant yang sudah ditunjuk untuk bekerja sama… sepertinya Bakso Kota Cak Man menjadi salah satu yang hadir nih. Selain itu, bagi konsumen honda yang kebetulan sudah men-download aplikasi OHC di playstore maka akan mendapatkan hadiah menarik loh dari OHC.

FN sendiri besok akan menghadiri HDC 2016 ini dan untuk kesekian kalinya redaksi fncounter.com dipercaya oleh Honda Indonesia sebagai official partner blogger yang diperbolehkan untuk meliput acara bersama dengan Iwanbanaran, Pertamax7 dan beberapa rekan blogger dari jawa timur lainnya yang sudah ditunjuk MPM Honda untuk menghadiri acara. Sampai jumpa di acara nanti ya broh.. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : www.facebook.com/fncounter

Twitter : @fncounter_blog

Kolom Komentar