nmax

Honda CBR250RR White Ant Marquez, Modif Hedon Namun Simpel

nmax

Motomaxone.com – Honda CBR250RR saat ini masih menjadi yang terbaik dikelas motor sport 250cc 2 silinder. Apalagi dengan hadirnya varian terbaru yang mengusung update performa dan teknologi berlabel CBR250RR SP dengan Quick Shifter dan Assist Slipper Clutch.

Honda CBR250RR White Ant Marquez, Modif Hedon Namun Simpel

Hal itu yang menjadikan Honda CBR250RR sangat diminati dikelas sport 250cc 2 silinder. Apalagi teknologi bukaan gas bernama throttle by wire yang mengusung teknologi sensor untuk mendeteksi bukaan gas menjadikan motor ini seperti tak ada lawan di segmen tersebut.

Namun banyaknya kelebihan dari segi fitur, teknologi dan sebagainya belum membuat konsumen puas dengan kondisi standar nya. Seperti yang dilakukan pada CBR250RR berlabur putih bersih dengan siluet gambar logo semut ciri khas logo pada helm pembalap andalan repsol honda Marc Marquez.

Modifikasi ini termasuk sangat simpel. Merubah warna menjadi putih keseluruhan. Kemudian hadir logo semut ala Marc Marquez yang terlihat besar disisi samping bodi fairing yang nampak terlihat mendapatkan sentuhan air brush. Logo Shoei dan HRC juga tak ketinggalan untuk memperkuat karakter racing khas motor Honda.

Namun rupanya tak cukup hanya sebatas itu saja. CBR250RR yang diketahui adalah varian CBR250RR ABS ini juga sudah  mendapatkan sentuhan upgrade di sisi ukuran ban yang lebih jumbo dari standar pabrikan. Terpilihlah jenis ban tersebut dengan menghadirkan varian Michelin Power RS.

Untuk memperkuat kesan balap, knalpot bawaan ditanggalkan. Digantikan produk aftermarket knalpot racing besutan R9 exhaust. Sedangkan untuk piranti pengereman bagian depan diganti dengan jenis monoblock dual piston dari merk ternama Brembo. (red)

 

Kolom Komentar