Honda CBR250RR Disiksa di Bali

Honda CBR250RR disiksa di bali memang tak berlebihan bagi admin. Untuk membuktikan kapasitas cbr 2 silinder honda indonesia ini, AHM cukup royal dengan memberikan sesi tes dengan touring untuk media dan blogger.

All New CBR250RR yang akhirnya mengaspal di indonesia menjadi produk sport entry level 250cc 2 silinder terbaru di indonesia.

Diberikannya kesempatan media dan blogger untuk mengikuti serangkaian acara test ride dengan tema touring CBR250RR di bali dengan menempuh jarak 250an kilometer dengan rute berbeda antara masing-masing group tentu untuk memberikan review berbagai kondisi jalanan yang berbeda beda. Tercatat 6 blogger dan media otomotif turut ambil bagian.

Semua media dan blogger yang menjadi reviewer CBR250RR kali ini bisa menikmati secara langsung impresi berkendara Honda CBR250RR. Seperti fitur 3 mode berkendara.

Reviewer bisa mencoba sepuasnya 3 mode berkendara CBR250R mulai dari Comford Mode, Sport Mode dan Sport+ Mode.

Comford Mode, lebih ditujukan pada gaya berkendara santai.

Sport Mode, memungkinkan kita mensetting untuk mendapatkan gaya berkendara lincah di jalan raya.

Sport+ Mode, memungkinkan kita mendapatkan pengalaman mengeksplore performa maksimal dari CBR250RR. Mode ini juga bermanfaat untuk membantu akselerasi dijalanan yang memiliki tingkat stop and go nya yang cukup tinggi.

Menurut penjelasan internal Honda, menyebutkan bahwa handling CBR250RR memang jauh lebih baik. Namun apakah pernyataan ini mengindikasikan jauh lebih baik dari kompetitor honda atau lebih baik dari CBR250R 1 Silinder generasi pertama, tidak terlalu jelas.

Honda CBR250RR yang dipasarkan di indonesia diproduksi oleh indonesia sendiri di pabrik honda di karawang. Tak hanya bermain di pasar domestik, Honda CBR250RR ternyata juga mendapatkan porsi untuk pasar ekspor. Salah satunya adalah jepang. (red)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...