Honda Bakal Luncurkan Motor Turing Berharga Terjangkau !!

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, antusiasme masyarakat otomotif indonesia kepada produk adventure tourer memang cukup besar. Namun tidak banyak yang memberikan pilihan untuk model motor yang satu ini dengan tawaran harga yang relatif terjangkau. Hmm, honda punya nih..

Dilansir indianaautoblog, di india honda akan berencana merilis CB Hornet 160 terbaru. Motor baru ini rencananya akan menjadi pesaing dari Suzuki (Gixxer SF) dan Yamaha (Fazer) disegmen sport murah. Gambar diatas masih sebatas rendering brosis, namun diyakini CB Hornet 160 ini akan mengusung desain yang mirip dengan perpaduan Verza dan Megapro, tau dua motor itu kan… kan dibayangin aja… hehe…

CB Hornet 160 yang akan dirilis ini mirip dengan model CB500X meskipun modelnya ya nggak akan mirip-mirip amat. Sedangkan untuk spesifikasi dapur pacunya, slentingan kabarnya akan sama dengan versi naked CB Hornet 160 yang sudah ada, seperti kapasitas mesin 162cc, pendingin udara hingga transmisi 5 percepatan.

Untuk versi india sendiri, motor ini masih akan mengusung sistem pengkabutan bahan bakar berjenis karburator, nah mungkin kalau masuk indonesia sudah dipastikan akan menggunakan sistem injeksi kali ya. Kapasitas mesin yang cukup ekstra tersebut mampu menghasilkan performa maksimal yang efektif. Power maksimum di hasilkan diangka 15 hp sedangkan torsi diangka 14,76 Nm. Ngomong-ngomong, konsumen honda berminta nggak nih ? Cuma 17 jutaan kalo dikonversi ke mata uang rupiah di indonesia. (red)

One Comment

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...