Honda ADV150 Persebaya, Modif Keren Dengan Tema Tim Sepak Bola Kesayangan

Motomaxone.com – Menuangkan ide modifikasi bertema livery motogp pada motor kesayangan memang sudah biasa. Begitu juga dengan mengangkat tema movie maupun animasi untuk diabadikan sebagai corak warna pada motor. Namun bagaimana dengan modifikasi bertema tim bola kesukaan kita ? nah seperti Honda ADV150 Persebaya ini contohnya.

Honda ADV150 Persebaya, Modif Keren Dengan Tema Tim Sepak Bola Kesayangan

Konsep adventure yang diusung oleh si kuda besi memang tak membatasi pemiliknya untuk berkreasi tanpa batas. Meskipun berbeda tema sekalipun dengan motor yang bersangkutan.

Salah satu yang bisa dijadikan inspirasi dalam hal memodifikasi ADV150 anda dengan tema livery tim sepak bola bisa mencomot tema yang sudah dipersembahkan oleh MPM Honda Jawa Timur ini.

Honda ADV150 berlivery tim sepak bola kebanggaan masyarakat surabaya jawa timur ini sejatinya dibuat untuk sebuah program lelang yang dilakukan oleh MPM. Namun lupakan tentang lelang itu, tema modifikasi nya sendiri bisa anda lakukan ditempat masing-masing yang tentunya disesuaikan dengan minat tim sepak bola masing-masing pula.

Terkhusus untuk publik surabaya yang juga kebetulan memiliki Honda ADV150. Bisa nih dijadikan contoh sebagai tema modifikasi yang akan dilakukan. Kombinasi warna yang cukup pas antara Hijau dan kuning seperti livery tim persebaya diatas pasti menjadikan ADV150 mu tampil beda.

Tentu tak cuma persebaya saja, bisa disesuaikan dengan tim sepak bola yang dijagokan masing-masing. Seperti di malang ada tim sepak bola Arema. Atau malah lebih suka menangkat tema tim sepak bola beken seperti Manchester United, Real Madrid atau Inter Milan. Itu terserah anda masing-masing yang ingin merealisasikannya.

Sekilas, tampilan Honda ADV150 Livery Persebaya ini macam konsep warna lorengnya militer angkatan darat. Namun karakter kuat persebaya menjadi terlihat karena tulisan nya terpampang jelas disamping kanan dan kiri cover bodi, juga icon Suro (Hiu) dan Boyo (Buaya) yang digambarkan secara jelas.

Honda ADV150 merupakan salah satu produk skuter matik terbaru milik honda disegmen 150cc. Baru-baru ini motor ini mendapatkan anugerah gelar sebagai Rookie of The Year diajang Otomotif Award 2020.

Mengusung platform mesin yang identik dengan Honda PCX 150. ADV150 ini dibekali dengan mesin eSP ISS, 4-tak, OHC. Dibekali dengan teknologi injeksi khas honda PGM-FI, motor ini termasuk mengusung mesin dengan kompresi tinggi (10,6:1). Bergaya adventure, motor ini mampu memuntahkan daya maksimal mencapai 14,5 PS di putaran mesin 8.500 RPM dan torsi 13,8 Nm di 6500 RPM.

So, Honda ADV150 Livery Persebaya ini semoga bisa menjadi inspirasi modifikasi anda kali ini. Sembari menjalani WFH ditengah pandemi wabah seperti sekarang ini. Mungkin akan menjadi waktu yang tepat berkreasi tampil berbeda. Btw, meski tak keberatan menggelontorkan dana untuk modifikasi merubah tampilan seperti ini namun tetap jangan lupa bersedekah brosis, apalagi dibulan berkah Ramadhan seperti sekarang ini. (red)

Kolom Komentar