Hero MotoCorp Gandeng Magneti Marelli Kembangkan Part Fuel Injection

hero produck

Apa yang menjadikan sebuah motor menjadi lebih spesial dibandingkan pada umumnya.. bisa jadi sebuah produk yang dimaksud mampu menawarkan hal berbeda dari lainnya. Perusahaan motor lokal terkemuka di india dikabarkan tengah menjalin kerjasama dengan Magneti Marelli.

Hero Corporation, produsen motor lokal asal india yang bernah bergabung dengan honda dalam jalinan kerjasama Hero-Honda dimasa lalu diketahui sedang mengembangkan sistem injeksi untuk produknya. Tak tanggung-tanggung, jika Honda dan produsen jepang dan eropa lainnya mampu membuat sendiri teknologi tersebut. Hero Corp. malah lebih memilih menggandeng dengan Magneti Marelli untuk produksi sistem injeksi yang diperuntukkan pada produk terbaru mereka.

magneti-marelli_ecu

Magneti Marelli telah lama bergerak dalam teknologi motor maupun mobil, bahkan sering kali mensupport kebutuhan motor balap diajang MotoGP pada pasokan ECU. Kerja sama antara Hero-Magneti Marelli ini memang difokuskan pada sistem injeksi, namun tak menutup kemungkinan Hero akan mendapatkan keuntungan lainnya dari teknologi yang dimiliki MM saat ini.

Kerjasama yang saling berbagi investasi ini memungkinkan MM akan pula melakukan pengembangan pada sistem performa mesin yang berhubungan langsung dengan sistem injeksi. Hal tersebut diharapkan akan mampu mengoptimalkan pasokan bahan bakar untuk mengontrol kinerja output, emisi, konsumsi bahan bakar dan penggunaan campuran bahan bakar yang lebih efektif dan efisien. (fnc)

__________________
Berita Terkait :

3 Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...