Headlamp CBR250RR Dipatenkan Honda di Eropa

cbr250rr-headlamp1

Headlamp CBR250RR dibocorkan oleh salah satu media luar negeri MCN. Rupanya bocoran ini terkait dalam hak paten yang sedang diajukan Honda untuk desain terbaru dari flagship produk di kelas 250cc 2-silinder tersebut. Hmm semakin menarik nih…

Sebelumnya desain headlamp All New CBR150R memang disinyalir akan dijadikan basis desain headlamp CBR250RR yang mana sama-sama mengakomodir model sipit. Nah rupanya model headlamp CBR150R tersebut membuat kepincut banyak kalangan untuk menerka CBR250RR dengan model desain headlamp serupa.

Sebelumnya masih perkiraan nih, namun setidaknya bocoran MCN memberikan angin segar akan bocoran dari calon produk baru sport 250cc 2 silinder milik Honda. Rupanya benar dugaan FN sebelumnya bahwa Honda CBR250RR akan menjadi mega project honda global, terbukti pengajuan hak paten model headlamp yang disinyalir milik CBR250RR telah dilakukan di negara uni eropa.

Headlamp yang pasti mengusung teknologi LED tersebut rupanya benar-benar diproteksi secara ketat oleh honda agar setiap pabrikan kompetitor tidak semudahnya meniru basis desainnya. Ini artinya CBR250RR bakal lebih all out untuk memberikan produk sesuai dengan ekspektasi konsumen setianya.

honda-cbr250rr-headlight-3

Perkiraan mirip dengan apa yang dilakukan Suzuki dengan Satria FU Injeksinya… bisa jadi keseimbangan terjadi antara desain futuristik ditopang dengan performa yang mungkin akan melebihi ekspektasi akan benar-benar di terapkan pada Honda CBR250RR. Mengapa demikian?

Karena sudah saatnya CBR250RR dengan 2 silindernya serius dan tidak bermain-main untuk bersaing di kelas sport 250cc yang semakin gemuk dengan konsumen setiap tahunnya… salah satu market potensial ya indonesia sendiri brosis. CBR250RR rencananya akan menjadi pengganti CBR250R yang akan discontinue nanti seiring dengan diluncurkannya model 2 silindernya. Meskipun memiliki konsumen, namun pasar 250cc honda di indonesia cukup lesu mengingat baik secara desain ataupun performa kalah jauh dibandingkan dengan kompetitornya.

honda-cbr250rr-headlight-2

Itulah mengapa CBR250RR bakal dijadikan momen sebaik-baiknya untuk memperbaiki image Sport 250cc Honda yang memang dipandang sebelah mata. Salah satu langkah yang akhirnya terpantau adalah desain headlamp CBR250RR yang bakal dipatenkan oleh honda. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
FB : www.facebook.com/fncounter
Invite BBM : 794C91C4
Twitter : @fncounter_blog
===============

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan