Head HC3 MPM Jatim Raih Penghargaan Tertinggi (Platinum) Ajang Kompetisi Layanan Konsumen di Tingkat Asia-Pasifik

Motomaxone.com – Kabar baik penghargaan pelayanan kembali hadir dari PT. MPM Distributor Jawa Timur. Head HC3 MPM berhasil meraih penghargaan di Kompetisi Tingkat Internasional CC-APAC (Contact Center Association Of Asia Pasific).

Astra Honda Motor (AHM) sukses meraih 15 penghargaan di ajang bergengsi The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) tahun 2019. AHM menjadi perusahaan yang mampu meraih medali Platinum terbanyak dalam memberikan pelayanan terbaik untuk konsumennya via Contact Center Honda.

Dari total 15 penghargaan yang didapatkan tersebut, 7 diantaranya adalah medali PLATINUM, 4 medali GOLD, 4 medali SILVER.

Dari kategori korporasi, Astra Honda Motor mendapatkan penghargaan tertinggi sebanyak 7 dibidang  Operation, Customer Experience, Employee Engagement dan Digital Media. Sedangkan 4 penghargaan GOLD dari kategori Business Contribution dan Technology Innovation. 4 penghargaan selanjutnya adalah SILVER dari kategori People Development.

Untuk kategori Individual, Penghargaan tertinggi didapatkan dari bidang Best of The Best Team Leader Inbound dan Agent Reguler untuk medali Platinum dan medali Gold di bidang Best of The Best Team Leader Customer Service. Sedangkan untuk Medali Silver dianugrahi pada bidang Best of The Best Supervisor, Team Leader Inbound dan Telesales.

Penghargaan di tingkat internasional juga berhasil diraih Contact Center Honda pada ajang Manager Award and Inovation Corporate Award yang diselenggarakan CC-APAC (Contact Center Association of Asia Pasific).

Pada kompetisi Contact Center International ini, AHM berhasil meraih 2 penghargaan tertinggi yakni di bidang Manager Award dengan meraih medali Platinum dan medali Gold untuk bidang Corporate Inovation Award.

Salah satu yang menerima penghargaan bidang Manager Award dengan meraih medali Platinum adalah M Bondan Priyoadi selaku HC3 Head PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT.

M Bondan P mengatakan tema project yang angkat adalah  “customer experience enhancement”, bahwa customer experience atau pengalaman konsumen saat berinteraksi, baik pada saat proses pembelian motor, saat perawatan berkala, saat mencari suku cadang adalah sangat penting untuk diperhatikan dan dikembangkan terus menerus, sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan konsumen saat ini.

“Kami berharap akan selalu bisa memenuhi kebutuhan pelanggan.

Demikian juga dalam hal pelayanan. Harus selalu berbenah dan berkembang sesuai dengan budaya di daerah masing – masing. Dengan demikian, kami akan bisa semakin satu HATI dengan konsumen” kata M Bondan Priyoadi

Ajang yang berlangsung pada 9-10 September 2019 ini diikuti oleh beberapa perusahaan dari berbagai negara seperti China, Taiwan, Hongkong, Singapore, Malaysia dan Thailand.

TBCCI 2019 diikuti oleh 35 perusah perusahaan dengan 396 peserta pada kategori individu. Untuk kategori Teamwork diikuti oleh 141 tim dan terdiri dari 2 orang untuk masing-masing tim. Sedangkan kategori korporat diikuti oleh 35 perusahaan dengan 7 kategori yang dilombakan. Seluruh peserta melalui tahap seleksi test pengujian baik tertulis hingga tahap presentasi pada 11 Juli hingga 9 September 2019.

Penghargaan yang diselenggarakan oleh indonesian Contact Center Association (ICCA) ini merupakan upaya mendukung peningkatan kompetensi praktisi Contact Center dan Perushaan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. Dewan juri pada ajang ini berasal dari berbagai kalangan akademisi, praktisi, pengurus ICCA profesional hingga juri internasional yang tergabung di dalam APCCAL (Asia Pasific Contact Center Association Leaders)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...