Harga OTR Malang Jawa Timur All New Honda CB150R V3 dan Simulasi Kreditnya !!

Motomaxone.com – Pakem desain yang sudah cukup menarik bagi sebagian besar kalangan penyuka sport 150cc memang membuat honda sedikit berhati-hati dengan penyegaran All New Honda CB150R Street Fire Generasi Ketiga. Kemarin penulis sudah bocorkan penampakannya saat bertemu langsung di salah satu diler wing honda di malang. Nah yang terpenting berapa harganya ?

Mengorek informasi dari beberapa teman yang kebetulan juga berada dalam internal diler honda, untuk wilayah jawa timur CB150R V3 baru rilis harga per Agustus 2018.

Seperti kita tahu, All New Honda CB150R Street Fire memiliki dua varian antara lain varian standar dan Special Edition. Untuk tipe CB150R V3 Standar, OTR Malang Jawa Timur dibanderol Rp. 27.470.000,- sedangkan untuk tipe Special Edition CB150R V3 dibanderol Rp. 28.570.000,-.

Harga diatas dari catatan penulis, naik sekitar 500 ribuan dibandingkan dengan All New CB150R generasi kedua. Pastinya lebih menguntungkan ketimbang harus memiliki generasi kedua namun dibelikan body set seperti generasi ke 3 yang tentunya jatuhnya lebih mahal.

Bagaimana dengan harga kreditnya ? Penulis tidak menyarankan pembaca sekalian membeli secara kredit karena secara akumulasi hasilnya bisa merugikan karena totalnya pasti lebih mahal hehe… jadi lebih baik belinya tunai brosis.

Untuk informasi, berikut penulis sertakan harga kredit dari Honda CB150R V3.

Advertisements
One Comment

Sopan Berkomentar Kamipun Segan