Harga Bahan Bakar Non Subsidi Alami Kenaikan Euyy….

harga BBM NON SUBSIDI SEPTEMBER

Pembaca sekalian, hampir sebulan lebih lamanya fnc tak lagi melakukan cross check harga BBM. Jenis Premium tentunya pada tahu bukan tentang kenaikan harga terbarunya. Yup, 6.500 untuk bahan bakar oktan 88 yang di subsidi oleh pemerintah tersebut. Namun, fnc tertarik dengan pergerakan kenaikan BBM Non Subsidi macam Pertamax dan Pertamax Plus.

Jika sebulan lebih lalu, fnc masih mendapati Pertamax 92 seharga 10.100 dan Pertamax Plus 95 seharga 10.600, maka saat ini harga tersebut telah mengalami kenaikan yang cukup signifikan. Sore kemarin fnc sengaja mengisi bahan bakar untuk Bluemx di Pom Langganan. Letaknya sekitar 3 km dari tempat tinggal.

Nah, sebelum masuk pom fnc mampir terlebih dahulu ke atm untuk mengambil uang. Setelah keluar dari atm, fnc coba melihat papan harga BBM dari kejauhan. Samar2 terlihat angka 12000. Lho, kenaikan kok cepat sekali ya. Melihat Pertamax 92 tak terlalu naik dengan hanya mengalami kenaikan sebesar 550 rupiah, fnc pun mengisi BlueMX dengan Pertamax 92.

Setelah selesai mengisi, fnc coba mendekat pada papan harga pertamina di SPBU tersebut. Wuih, Pertamax 95 sungguh mengalami kenaikan yang sangat tinggi sebesar 1.450 rupiah. Meskipun hanya terpaut 2 ribuan, jelas kenaikan tersebut tetap membuat konsumen Pertamax sedikit berfikir ulang untuk membelinya. Yah, fnc hanya berdoa semoga rejeki pengendara yang memakai bahan bakar non-subsidi pertamax semakin baik kedepannya sehingga tidak sampai kepikiran menggunakan bahan bakar bersubsidi kembali yang notabenenya hak dari yang lebih membutuhkan. (fnc)

_____________

Berita Terkait :

12 Comments

Berkomentarlah dengan sopan