Hanya 2 Jam, Inden Online Aerox 155 VVA Tipe Standar Ludes Terjual

Motomaxone.com — Pembaca sekalian, masyarakat rupanya sudah mulai terlihat melek teknologi terkait inden online Yamaha Aerox 155 VVA. Buktinya inden online tanggal 9 kemarin untuk tipe Aerox 155 VVA (STD) berjalan sukses.

Yamaha menyebutkan bahwa inden online tipe standar dari Aerox 155 yang digelar kemarin, akhirnya ludes terjual (Sold Out) dalam waktu kurang dari 2 jam. Aerox 155 VVA tipe standar ini dijual dengan harga On The Road Jakarta 21 jutaan.

Ketersediaan produk memang dibilang terbatas, tanpa menyebutkan nominal kuota yang dipersiapkan. Yup yamaha menutup informasi terkait kuota inden online Yamaha Aerox 155 VVA dimasing-masing tipenya, jadi yang mengerti terjual dan tidaknya ya yamaha sendiri.

Terjual di hari pertama dengan tipe Aerox 155 VVA STD menjadi langkah yang sangat baik untuk Yamaha mengawali tahun 2017. Apalagi jika melihat tren penjualan otomotif roda dua cenderung menurun. Namun yamaha mampu mengawalinya dengan sangat baik tahun ini.

Suksesnya penjualan Aerox 155 VVA di hari pertama, bukan tidak mungkin akan menular untuk tipe R (tgl 10)dan S (tgl 11). Jadi yang masih penasaran dan ingin membeli silahkan…  (red)

 

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...