Hadiri Workshop Bedah Teknologi Honda FORZA 250 di MPM Distributor Sedati Sidoarjo

Motomaxone.com — Sobat biker sekalian, ada yang belum tahu HONDA FORZA 250 ?? Meskipun sudah cukup lama dirilis secara resmi oleh PT. Astra Honda Motor di Indonesia namun baru minggu ini, penulis akhirnya bertemu langsung dengan unit motornya untuk melihat lebih dekat matik premium berkapasitas mesin 250cc ini.

Kebetulan, minggu ini (16/6) penulis menghadiri undangan dari MPM Distributor Honda jawa timur yang menyelenggarakan acara bertajuk Bedah Teknologi Honda Forza 250. Mengenal lebih dekat Honda Forza 250 sembari menikmati hidangan makanan ringan yang dipadu dengan secangkir kopi Cappucino.

Dikatakan tak kenal maka tak sayang itu tidak benar adanya, yang lebih tepat adalah tak kenal maka tak paham dengan produknya. Itu yang sempat penulis rasakan.. saat kabar berita Forza 250 dirilis dijakarta.. tanpa ada barang yang bisa penulis lihat di jawa timur maka yang penulis rasakan adalah masa bodo alias nggak peduli dengan motor yang satu ini.

Maklum… menjelaskan teknologi Forza 250 tanpa tahu secara langsung itu memang rasanya gimana gitu.. kurang sreg… kurang enak. Namun saat tiba waktunya berjumpa secara langsung.. rasa penasaran terhadap motor ini pun lenyap seketika.

Dikatakan FORZA 250 ini merupakan produk pesaing XMAX 250 itu memang tidak salah. Bagi penulis yang sudah mengikuti bedah teknologinya, FORZA 250 memiliki banyak potensi untuk menghabisi produk flagship yamaha dikelas skuter premium tersebut. Tinggal menantikan diproduksi secara lokal (saat ini masih berstatus CBU-Completely Build-Up) maka FORZA 250 ini akan semakin diterima oleh pasar skuter premium di indonesia.

Tak terasa penulis sudah 2x mengambil makanan ringan berupa lemper dan pastel yang dibarengi dengan secangkir Cappucino (2x juga xixixi…),  acara workshop bedah teknologi pun dimulai dengan sepatah kata dari Mas Novan HC3 MPM sebagai pembawa acara… yang kemudian dilanjutkan oleh  Bapak Eko Suryo HC3 yang memberikan narasi singkat terkait pentingnya diadakan Bedah Teknologi Honda FORZA 250 ini.

Tibalah saatnya materi Informasi Teknologi FORZA 250 ini dimulai. Adalah bapak Widijanto yang diplot sebagai narasumber utama bedah teknologi Forza yang juga dibantu pula oleh Pak Na’im dalam penjelasan teknis produknya. Untuk detail info teknologinya penulis lanjutkan diartikel berikutnya….

Cukup jelas penjelasan keduanya membuat penulis bersama rekan blogger lainnya serasa puas mendapatkan informasi produk Honda FORZA 250. Yang sebelumnya kepo… menjadi tahu tentang plus minus skuter matik premium Astra Honda Motor ini. Diakhir sesi… kami kedatangan tamu spesial yaitu Pak Dendy Sean yang merupakan salah seorang top manajemen dari pihak PT. MPM Distributor Honda Jawa Timur. Kehadiran beliau memang tidak menambah informasi tentang produk yang bersangkutan… namun lebih kepada memberikan motivasi kepada peserta workshop dalam hal ini blogger untuk semakin menunjukkan eksistensinya dan lebih memiliki sikap professional. (red)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...