Hadir Pertama di Dunia, Honda CBR250RR Sukses Sabet Penghargaan Bike of The Year 2017

Motomaxone.com –- OTOMOTIF AWARD menjadi ajang yang membanggakan untuk pabrikan motor indonesia. Salah satunya yang tersenyum lega adalah PT. Astra Honda Motor (AHM). All New CBR250RR sukses menyabet gelar BIKE OF THE YEAR 2017. Mantab nggak tuh..

Gebrakan Honda Indonesia di pasar motor 250cc memang harus diacungi jempol. Dari sebelumnya dicaci maki karena hanya mengandalkan Honda CBR250R (1 silinder), kini penerusnya yaitu All New Honda CBR250RR banyak dipuji-puji kehadirannya.

Desain futuristik, modern, sporty hingga ditunjang dengan performa dinamis dan fitur melimpah membuat CBR250RR ini pantas menyandang label Bike of The Year 2017. Dengan berbagai kelebihannya dan mengusung tema Total Control, CBR250RR menarik banyak perhatian masyarakat meskipun banyak yang belum mampu membelinya. Kelebihan itulah yang mengantarkan CBR250RR dipilih sebagai Favorite Bike of the Year.

Berbeda dengan CBR250R yang merupakan buatan Thailand, All New Honda CBR250RR ini asli buatan AHM Karawang. Konsep CBR250RR memang total baru brosis sedangkan spesifikasinya juga benar-benar baru.

CBR250RR dibekali dengan mesin 250cc DOHC, 2 silinder. Performa dinamis yang bisa di setting sesuka hati, headlamp LED, suspensi Upside-Down Showa hingga panel dashboard Digital adalah sekian banyak hal yang menjadi penunjang CBR250RR sebagai produk dengan tampilan terbaru dikelas sport 250cc di indonesia

Hadir di pasar indonesia sebagai yang produksi pertama CBR250RR di dunia menjadikan motor sport fairing 250cc yang satu ini mendapatkan sambutan luar biasa dari calon konsumennya. Selain penghargaan tersebut diatas, CBR250RR meraih Best of the Best Sport loh….

Penetrasi yang dilakukan CBR250RR ini membuka mata masyarakat, bahwa untuk memenuhi keinginan konsumen adalah hal mudah bagi AHM. So, jadilah kehadiran CBR250RR ini sebagai rival yang membuat standar lebih tinggi dari para kompetitornya. Untuk memberikan pesaing sepadan, bukan tidak mungkin fitur yang saat ini ada pada CBR250RR akan menular kepada produk kompetitor lainnya. (red)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...