Hadir Dengan Beberapa Perubahan, Yamaha NMAX 2018 Dibanderol Lebih Mahal

Motomaxone.com – Yamaha Indonesia hari ini (9/12) telah meluncurkan resmi facelift Yamaha NMAX 155 versi 2018. Seperti generasi sebelumnya, Yamaha NMAX terbaru ini juga memiliki dua pilihan yaitu Non ABS dan ABS. Berapa banderol harga terbarunya ?

Harga yang sudah dirilis resmi adalah On The Road Jakarta. Dari pihak yamaha indonesia sendiri membenarkan adanya kenaikan harga untuk NMAX 2018 dibandingkan model lama.

Yup, Yamaha NMAX 2018 yang sudah mengalami facelift ini dibanderol 600 ribu lebih mahal dibandingkan versi lama.

Pihak yamaha juga meyakinkan jika NMAX terbaru ini sudah bisa dipesan mulai sekarang. Bahkan konsumen yang sebelumnya melakukan inden untuk NMAX model lama, akan mendapatkan versi terbaru ini juga. Ditanya kepastian distribusi unit, Yamaha NMAX 2018 ini bakal didistribusikan ke seluruh wilayah jawa mulai Minggu ke-2 bulan desember 2017 ini.

Kehadiran NMAX dengan segala perubahannya ini memang sedikit memberikan kejutan. Seolah ingin memanfaatkan momentum akan isu yang sedang hangat tentang PCX versi lokal, NMAX hadir dengan membawa perubahan yang diyakini tidak akan kalah dengan bakal kompetitornya tersebut. (red)

BERITA LAIN :

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...