GP Valencia 2015… Standing Ovation Semua Penonton Mengarah Untuk Valentino Rossi

image

GP Valencia resmi berakhir. The final battle memang tidak tersaji kali ini karena salah satu calon juara dunia the doctor hasil mengawali start dari posisi ke 26. Namun yah sudahlah… selamat untuk Lorenzo yang menjadi juara dunia motogp 2015.

Harapan fans the doctor membumbung tinggi diawal balapan dimulai. Dari posisi ke 26 rossi naik secara signifikan hingga di posisi ke 15. Selanjutnya satu demi satu pembalap yang menghadang lajunya disalip dengan konsistensi tinggi dengan harapan menang.

Namun inilah balapan. Rossi yang berjuang akhirnya mampu menempati posisi ke 4 setelah melewati Pol Espargaro, Aleix Espargaro dan Andrea Dovizioso. Namun disaat yang sama jarak dengan Pedrosa yang menempati posisi 3 terlalu jauh menurut perkiraan FN yaitu mencapai 13 detik. Jelas terlalu sulit untuk Rossi mendekat.

Duo repsol pun tak terlihat gregetnya untuk bisa menyalip Lorenzo yang berada didepan memimpin lomba sejak awal. Pantas saja jika GP Valencia menjadi ajang euforia 3 pembalap asal spanyol yang mengisi podium kejuaraan.

Bagi FN, inilah hasil terbaik untuk Rossi saat ini meskipun secara hasil akhirnya gagal menggapai gelar juara dunia nya yang ke 10. Namun dengan hasil ini, start di urutan ke 26 dan finish di urutan 4 menjadi hasil terbaik dalam gp valencia kali ini. Bagi semua mata yang menonton… Rossilah menjadi the real star gp valencia 2015. Dimata semuanya rossi lah the real winner valencia.

Mengapa demikian? Karena Rossi yang nyatanya menjadikan atmosfer balapan menjadi seru dan menegangkan. The doctor mampu menjadi magnet dari seruan penonton disemua tribun. Sebuah hasil yang sempurna dibandingkan harus mendapatkan bantuan duo repsol yang harus mengalah untuk memuluskan jalannya ke tangga juara. (~FN)

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...