GP Indianapolis, Yamaha M1 Gunakan Knalpot Baru dari Akrapovic

image

Dominasi repsol honda di tangan marc marquez membuat berbagai upaya dilakukan yamaha untuk menghentikannya. Nah ada yg baru nih di Yamaha M1 seri indianapolis.


Beberapa pengembangan Yamaha M1 memang dilakukan guna menjadikannya lebih kompetitif apalagi Ducati saat ini juga turut berbenah. So tak alasan untuk bersantai saat ini meskipun kans juara nyaris tak ada lagi.

Setelah chasis dan fairing yg mendapatkan pengembangan dari yamaha, kini di seri indianapolis Yamaha M1 bakal menggunakan  muffler/knalpot model baru dari akrapovic. Jika sebelumnya model knalpot terlihat standar namun tidak dengan M1 yang digunakan di GP indianapolis sekarang ini.

Model knalpot baru dari akrapovic ini tak lagi bermodel bulat dibagian lubang buang namun lebih berbentuk oval. Demikian dengan selongsong pipa sebelum silincernya yang diperpendek dibanding sebelumnya.

Model ini diyakini yamaha meningkatkan akselerasi lebih baik meskipun secara kecepatan puncak tak jauh berbeda.  So, kita lihat saja… revisi baru untuk knalpot Yamaha M1 ini akan kah mampu lebih kompetitif kala race nantinya…. (fnc)

_________________

Related Post :

Kolom Komentar