Gathering Loyal Customer MPM Honda dan Pameran Honda Genio di Royal Plaza Surabaya

Motomaxone.com – Sabtu kemarin (24/08) saya memenuhi undangan MPM Honda Jawa Timur. Ada acara seru, bertajuk Gathering Loyal Customer MPM Honda. Berikut dengan perkenalan Honda Genio 110. Tempatnya di salah satu Mall di area Surabaya selatan. Pasti sudah pada tahu dengan Royal Plaza.

Semalam sebelumnya sudah berangkat duluan ke sidoarjo. Sembari silaturahim ke mertua, sekaligus nganterin sikecil yang sudah di “angen-angen” uti nya. Maklumlah, naluri seorang nenek yang pastinya selalu kangen dengan cucu pertamanya.

Acara Honda itu esok harinya. Janjian kumpul dengan semua rekan blogger yang diundang jam 11.00 siang. Tapi memang lalu lintas itu nggak terduga. Tak menduga ada macet. Macet yang luas biasa crowded nya diarea perempatan Sedati hingga lepas bundaran waru surabaya. Meski pake motor, tak banyak membantu. Yang ada, pasrah saja sambil #Cari­_Aman dijalan.

Setelah cukup lelah berjuang lepas dari macet, juga kehabisan bensin. Sampai juga di Royal Plaza Surabaya. Tempat gathering itu, Gatheringnya Loyal Customer MPM Honda Jawa Timur yang terpilih. Jam 11.50 WIB.

Sampai disana disodorin Pizza. Wuih… kebetulan memang tempat makan siang nya sengaja dipilihkan di PIZZA oleh MPM Honda untuk Loyal Customernya. Juga suguhan minuman segar lecinya, yang saya suka sensasi kecutnya. Jadi terasa spesial, nongkrong di Pizza berjam-jam tak diganggu pengunjung mall lain, karena sudah dibooking lebih dulu.

Kira-kira jam 13.00 WIB acara gathering pun dimulai. Dari kata pembuka oleh mas Novan dari divisi HC3 MPM Honda. Kemudian dilanjutkan sambutan dari Head HC3 Division Pak Bondan Priyoadi. Yang diteruskan pengenalan produk Honda Genio oleh Pak Na’im MPM Honda hingga divisi pemasaran. Acara itu berlangsung santai,  tak ada kesan resmi. Tentu untuk membangun kedekatan. Dengan Loyal Customer nya.

Cukup sambutan hingga materi disampaikan, sesi tanya jawab santai pun dibuka. Mendengarkan satu dua orang. Keluh kesah langsung dari loyal customer. Sebagai pengguna langsung motor honda. Banyak hal yang ditanyakan dan dijawab, meski ada juga yang belum terjawab sempurna. Sayangnya saya tidak mencatat tanya jawab itu, hingga sesi ramah tamah gathering itu pun dilanjutkan.

Semua menuju tempat pameran. Pameran Honda Genio 110 di royal plaza surabaya. Yang terlihat diselipi produk anyar lainnya Honda ADV 150. Lumayan ramai. Karena memang pas dengan waktu akhir pekan. Juga ditempatkan di Mall yang memang jadi tempat yang pas berkumpulkan pengunjung mall dengan aktifitas berbeda-beda. Sekaligus mengenalkan aplikasi BromPit. Aplikasi berbasis android untuk memudahkan booking servis tanpa repot datang ke bengkel.

Lumayan lama penulis di pameran ini untuk mengambil beberapa gambar untuk dokumentasi hingga sampai di sesi terakhir acara Gathering Loyal Customer itu, yaitu test ride Honda Genio untuk Loyal Customer tadi. Baik ibu-ibunya atau bapak-bapaknya. Terlihat semua undangan loyal customer antusias mencobanya. Ya mencoba matik baru honda Genio itu. Nah, selepas acara test ride itu… kelihatannya berakhir pula acara Gathering itu.

Acara ini memang kelihatan sepele, tapi berbeda bagi Loyal Customer. Perlakuan yang istimewa dari MPM Honda pasti akan melekat dihati. Ini namanya pendekatan dari hati ke hati. Bukan melulu sebar brosur, dibeli, malah hilang ditelan bumi. (red)

FOTO-FOTO :

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...