GAS Motorcycle Luncurkan Motor Bermesin 2.500cc, Triumph Rocket 3 GT dan Triumph Rocket 3 R

Motomaxone.com – Wabah covid19 belum juga mereda. Namun ekonomi negeri perlu untuk berputar lagi. Itulah yang mendasari beberapa produsen otomotif keukeuh meluncurkan produk terbaru mereka. Seperti Triumph Indonesia yang menghadirkan motor berkapasitas mesin terbesar di dunia 2500cc, setara Toyota Innova.

Adalah PT. Garda Andalan Selaras (GAS Motorcycle) selaku distributor resmi penjualan motor bermerk dagang Triumph di indonesia yang meluncurkannya. Dua produk sekaligus langsung diperkenalkan untuk dipasarkan. Yaitu Triumph Rocket 3 GT dan Triumph Rocket 3 R. Seperti biasa tanpa adanya acara seremoni yang memang sedang dilarang dimasa pandemi ini.

Pabrikan yang bermarkas di Hinckley Inggris ini mengusung mesin 2.500cc yang menjadikannya terlihat kekar di sektor mesinnya namun mereka memberikan jaminan bahwa motor ini masih nyaman untuk dikendarai.

Seperti halnya motor-motor besar. Triumph juga sudah membekali dua produk terbarunya ini dengan fitur mode berkendara. Rain, Road, Sport dan Rider Configurable.

Konfigurasi mesin 3 silindernya menghasilkan kapasitas mesin secara spesifik sebesar 2.458cc. Power maksimumnya sendiri mampu dihasilkan mencapai 165 HP @6000RPM. Torsinya mencapai 221 Nm @4000RPM. Masih dengan transmisi 6 percepatan.

Mengusung mesin besar menjadikan Rocket 3 Series ini memiliki dimensi yang tak biasa. Termasuk motor berdimensi lebar dengan lebarnya mencapai 889 mm. Panjangnya 1.066 mm dan tinggi seat 750 mm. Jarak sumbu rodanya mencapai 1.677 mm.

Dengan menawarkan mesin setara MPV premium macam Kijang Innova. Bisa jadi motor ini akan menjadi favorit bagi kalangan penyuka motor kelas atas. Pasalnya banderol harga yang dipatok cukup mengejutkan. Harga diluar negeri mencapai $22.600 setara 320 jutaan. Namun di indonesia, motor ini dibanderol 750 juta rupiah, tapi dengan status off the road. (red)

Galeri Foto :

Kolom Komentar