Front Fork Yamaha R15 Patah, Apapun Motornya Berkendaralah Aman, Awas dan Nyaman

image

Kecelakaan bisa terjadi dimana saja, kapan saja dan siapa saja. Tak peduli manusianya ataupun motornya. Tak peduli yamaha, honda, suzuki, ducati dan lainnya. Salah satu contoh keadaan motor diatas dialami oleh pengguna Yamaha R15.

Melihat dari kerusakan Yamaha R15 yang dikendarainya, bisa jadi tumbukan keras R15 ini melawan sesuatu didepannya yang tidak bergerak atau bahkan lebih lambat dari laju R15 sendiri.

Berkendara aman dan nyaman adalah solusi. Bersikap awas dengan segala kemungkinan yang terjadi dijalan membuat terhindar dari kejadian yang fatal. Jangan menganggap menampilkan foto tersebut adalah black campaign, karena tabrakan yang terjadi akan membuat bengkok apapun meskipun spare part dengan kualitas terbaik sekalipun.

Jadi teringat saat fnc menolong pengendara moge jam 11 malam bersamaan dengan fnc pulang menuju ke rumah. Laju moge yang fnc perkirakan hanya 80kpj dengan kondisi jalan basah, harus menghantam mobil kijang yang nyelonong putar balik dengan tergesa hingga tepat memotong laju pengendara moge tersebut.

Alhasil keadaannya pun sama dengan R15 diatas, front fork patah. So, keep safety riding brosis. Boleh menambah kecepatan, asal selalu awas dengan sekitar anda. (fnc)

________________

Related Post :

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...