FP3 MotoGP Qatar, Aleix Espargaro Kuasai Sesi 3 Latihan Bebas, Menanti Tuah Tim Pabrikan…..

esp_qatar_2014

Open Class Excellent. Mungkin ini yang tepat disaat sesi free practice 3 kelas motogp berakhir. Para pembalap terlihat begitu antusias menakhlukkan lintasan malam losail qatar dengan sepenuhnya kemampuan yang dimiliki.

Aleix Espargaro kembali membukukan waktu tercepat untuk ketiga kalinya berturut-turut di kelas para raja. Tercatat inilah rekor terbaik Aleix Esp selama berada di kelas tertinggi motogp ini. Dominasinya menyingkirkan tim besar macam Repsol Honda, Yamaha Factory dan Ducati corse.

Aneh? Nggak juga, namun pemberlakuan Open Class mulai menunjukkan dampak positif pada peta persaingan. Dengan konsumsi dana jauh lebih kecil dari tim utama, Aleix  Esp bersama NGM Forward Yamaha membuktikan bahwa tak kalah dengan tim-tim besar secara prestasi.

Aleix Espargaro mampu mendobrak tradisi dimana dulu dominasi sering kali didapatkan oleh tim-tim yang bernama besar. Bagaimana dengan para pembalap utama? Yah seperti sesi sebelumnya, jajaran tim utama pabrikan masih saja kesulitan mendapat setup motor seperti apa yang diharapkan.

Namun, jika brosis menyimpulkan bahwa ini akan menjadi kans besar Aleix Espargaro dan Open Class untuk memberikan kejutan sebagai juara seri perdana qatar? Eiits… tunggu dulu. F4 dan Kualifikasi adalah sebagai penentu sebenarnya………  (fnc)

fp3 qatar____________________

Berita Terkait :

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...