FP3 MotoGP Austin, Superb Marquez…….. Duo Yamaha Factory Poor Performance………

marquez-fp3-austin

Seri lanjutan MotoGP Austin 2014 telah melewati sesi Free Practice 3. Bagaimanakah hasilnya? Yup, bisa ditebak jika brosis sekalian mengikuti terus berita sebelumnya pada sesi latihan bebas pertama dan kedua. Marquez kembali dominan dengan menjadi tercepat dengan catatan waktu 2’03.046.

Kejutan lain dibukukan oleh Stefan Bradl yang memiliki potensi menjadi lawan alot jika marquez lengah dengan posisinya saat ini, diikuti oleh Pedrosa diposisi ketiga tercepat. Yup, 3 besar penguasa Sirkuit Austin USA ini dipegang oleh Honda dengan RC213V sebagai motor andalannya.

Hasil terbaik perwakilan yamaha di FP3 kali ini diperoleh Bradley Smith dari Monster Team. Namun tidak lebih baik dari Ducati yang menempatkan Dovi diposisi 4 catatan waktu terbaik kali ini. Naas bagi duo tim utama Yamaha, yang sepertinya masih kesulitan menemukan setup terbaik dari Yamaha M1.

FP3 Austin

Baik Lorenzo maupun Rossi sama-sama membukukan hasil mengecewakan dengan hanya berada di posisi 7 untuk #Lorenzo dan 10 untuk #Rossi. Jika tak ada halangan berarti, Marquez bisa saja diplot sebagai calon juara seri GP Austin 2014 kali ini. (fnc)

___________________

Related Posts :

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...