FP3 GP Argentina, Marquez Fastest Lap Again…… Pedrosa 2nd, Rossi 3th [Result]

93marquez,gpargentina_ds

Pembaca sekalian, gelaran motogp argentina telah menyelesaikan sesi latihan bebas ke-3 waktu argentina (UTC-3). Catatan waktu tercepat akhirnya kembali dibukukan kembali oleh Marquez dengan torehan waktu 1’39.171, dengan catatan puncak top speed yang diperoleh hingga 324,5 km/j.

Datang dengan status juara 2x seri sebelumnya sekaligus sebagai juara bertahan musim lalu, Marquez begitu ON-FIRE jelang race GP Argentina bergulir. Berbeda dengan FP2 dimana Marquez begitu dominan dengan catatan waktunya, FP3 kali ini hampir semua membalap mampu mengejar ketertinggalan dari pemimpin waktu terbaik.

Terbukti, jika di FP2 gap dengan posisi 2 saja lebih dari satu detik, namun kali ini dipangkas untuk lebih kompetitif. Pedrosa yang masih menguntit diposisi kedua, hanya memiliki selisih waktu 0,159 detik dari Marquez. Peningkatan tajam terjadi di kubu Valentino Rossi yang sukses mendekati duo repsol honda dan berhak diposisi 3 terbaik dengan gap 0,287 detik dari #93.

Merupakan torehan terbaik Rossi selama menjalani sesi latihan bebas minggu ini. Sedangkan posisi 4 malah masih memasukkan nama Aleix Epargaro diikuti Dovi di posisi ke-5. Sedangkan andlalan Yamaha Factory Jorge Lorenzo, rupanya berbalik keadaan belum menemukan setup yang lebih baik dari pembalap lainnya yang membukukan waktu diatasnya dengan hanya puas di posisi ke-7. (fnc)

FP3 GP Argentina, MotoGP
FP3 GP Argentina, MotoGP

__________

Related Posts :

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...