FP2 MotoGP Valencia, Marquez Borong Waktu Tercepat Latihan Bebas Hari Ini

93marquez_s5d8013_original

Jumpa lagi pembaca sekalian, masih dalam rangkaian latihan bebas motogp. Kali ini free practice tahap ke-2 telah berakhir digelar beberapa saat waktu setempat. Tentunya brosis pada ingin tahu bukan apakah Lorenzo mampu membuat catatan waktu tercepat membalas ketertinggalannya di FP1 lalu.

Free practice 2 yang juga berjalan lancar tanpa kendala cuaca berarti kembali mencatatkan waktu tercepat untuk pembalap andalan repsol honda Marc Marquez. Edyaannn brosis, disaat Lorenzo mempressure si baby alien ini di 2 seri terakhir tak menyurutkan niatnya membalas hingga titik akhir kompetisi. Benar-benar menunjukkan seorang fighter yang tak mudah mengaku kalah, tentu hal ini juga ditopang tunggangan yang ciamik tentunya.

Marq memantabkan sebagai pembalap tercepat FP2 GP Valencia dengan waktu 1’31.220. Menguntit di posisi kedua ternyata diisi oleh Pedrosa yang meraih waktu 0.066 detik lebih lambat. Lorenzo yang terlihat begitu keras untuk dapat mencatatatkan waktu lebih baik dibanding barisan Honda, malah melorot diposisi ke 3 dengan jarak waktu 0.158 detik lebih lambat dari Marquez.

Lanjut ke posiis 4 diisi Cal Cruthchlow dan Rossi tetap diposisi ke -5. Sirkuit Valencia terlihat begitu menguntungan bagi pembalap repsol honda yang begitu mudahnya meraih waktu terbaik spanjang lap berlangsung.So, akankah FP3, FP4 dan Kualifikasi Lorenzo mampu membalik keadaan kembali dengan mengungguli Marquez? Yah tunggu besok brosis, namun tak akan lebih mudah dibandingkan 2 seri sebelumnya. (fnc)

Hasil FP2 GP Valencia :

fp2 valen

Kolom Komentar