FP2 MotoGP Austin : Awesome, no one Riders are chase a record time of Marquez under 1 second

FP2 Austin, Marquez
FP2 Austin, Marquez

FP2 GP Austin baru saja usai beberapa saat lalu. Yup mengacu pada judulnya, tak ada seorang pembalap pun yang mampu mengejar catatan waktu Marc Marquez pada sesi latihan bebas kedua ini. Mengapa demikian?

Hal ini dikarenakan tak seorang pun pembalap yang mampu menorehkan catatan waktu untuk memangkas ketertinggalan dari Marquez dibawah 1 detik. Wow, hasil FP2 benar-benar parah bagi para pembalap dibelakang Marquez tentunya.

Marquez kembali sukses mendominasi FP2 dengan catatan waktu terbaik 2:03.490. Sedangkan diposisi ke 2 ditempati oleh perwakilan Ducati, Andrea Dovizioso dengan waktu 1,005 detik lebih lambat. Selain Dovi, GAP dengan posisi tercepat melebihi 1,0 detik, bahkan hingga lebih dari 2 detik.

Apakah RC213V lah yang paling berperan?? Kilas balik disini, dengan paket mesin dan motor terbukti Pedrosa hanya berada di posisi 3, tertinggal 1,1 detik dari rekan setimnya tersebut. Hasil Marquez kali ini mengingatkan fnc pada Stoner yang begitu superior kala menjalani latihan bebas, hingga catatan waktu saat ini misal bisa mengalahkan catatan waktu yang diperoleh di sesi sebelumnya.

Tentunya hasil FP 2 kali ini menjadi mimpi buruk bagi semua tim, terutama para pembalap pesaing marquez dalam memperebutkan poin penting untuk bekal menjadi juara. (fnc)

 

Hasil FP 2 GP Austin :

fp2 austin

_____________________

Related Posts :

No Comments

Kolom Komentar