FP2 MotoGP Argentina 2015, Aleix Suzuki Bikin Pusing Tim Pabrikan

image

GP Argentina menjadi babak baru bagi Suzuki Team untuk melangkah lebih kompetitif. Buktinya di FP2 kali ini, Suzuki yang ditunggangi Aleix Espargaro kembali menjadi tercepat.

Torehan FP2 kali ini menembus 1’38.. setelah sebelumnya di FP1 mencetak waktu 1’40.. . Sontak perolehan waktu ini membuat tim pabrikan cukup dipusingkan, bahkan yamaha hingga FP2 ini belum juga kompetitif mengisi line up barisan depan.

Marc Marquez yang menjadi langganan pole di musim lalu pun juga dibuat kesulitan. Meskipun mencetak hasil baik di FP2 ini, Marc masih harus mengakui keunggulan aleix dengan hanya puas di posisi ke 3. Posisi kedua kembali ditempati Iannone dari Ducati… iannone cukup mendapatkan pelajaran banyak dari musim lalu yang mana di sirkuit yang sama iannone pernah mengalami kecelakaan hebat di argentina ini.

Bagaimana dengan Yamaha? Progress yamaha terkesan lambat untuk menyesuaikan sirkuit baru. Dari 2 kali latihan bebas, baik Lorenzo dan Rossi hanya mendapatkan posisi 6 dan 9. Jorge yang berada di posisi ke 6 terpaut gap 0,687 detik dari aleix espargaro di posisi pertama. (~fn)

Hasil FP2 GP Argentina :

image

image

____________________

Related Post :

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan