FP1 MotoGP Qatar, Marquez Kuasai Waktu Tercepat, Top Speed RC213V Tembus 347kpj, Suzuki Amankan Posisi 3

image

Pembaca sekalian, Pembukaan MotoGP Losail Qatar 2015 mulai dibuka dengan diselenggarakannya FP1 GP Qatar beberapa saat lalu, apakah Ducati menciptakan kejutan? BELUM.

FP1 GP Qatar yang berjalan cukup ketat ini merupakan kelanjutan dari uji coba yang sebelumnya dilakukan oleh semua pembalap. So, tak terlalu membuang waktu dengan mencari setting terbaik, di sesi pertama kali ini Marq Marquez membuktikan diri bersama RC213V menjadi penguasa FP1 dengan mencatatkan waktu tercepat bahkan mengalahkan Ducati yang superior di sesi uji coba losail lalu.

Tak hanya mencatatkan waktu terbaik 1’55.281, Honda RC213V milik marquez juga mencatatkan top speed di straight losail dengan fantastis yaitu mencapai 347 km/jam. The baby alien membungkam semua pembalap dengan torehan waktunya kali ini dengan disusul oleh rekan setimnya di posisi 2.

Kejutan menarik datang dari Suzuki, Aleix Espargaro yang berstatus buangan dari Yamaha dan memutuskan memperkuat Suzuki MotoGP menebar ancaman dengan menempati posisi 3 besar tercepat. Aleix EsP bahkan mengalahkan catatan waktu Lorenzo dan Rossi yang mana keduanya masih kesulitan mendapatkan setting terbaik untuk mengalahkan honda rv213v. (fnc)

image

image

___________________

Related Post :

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...