Final Battle MotoGP Seri Valencia, Duel Poin Duo Yamaha, Marquez Termotivasi Perbanyak Gelar

rossi vs marquez

Seri balap motogp tak terasa akan melewati seri terakhirnya yang akan diselenggarakan di GP Valencia. Disinyalir, final battle valencia kali ini akan tetap membawa motivasi tersendiri bagi para pembalap. Terutama dari jajaran tim pabrikan, baik Honda dan Yamaha tetap tak ingin menerima kekalahan untuk menutup catatan manis 2014.

Marquez yang sukses mengunci gelar juara dunia motogp ke 2 nya ditahun ke 2 keikutsertaannya di kelas para raja, termotivasi untuk menyempurnakan gelarnya dengan memenagi seri valencia, sekaligus menutup manis gelar juara dunianya dengan juara seri di publik nya sendiri.

Berbeda marquez, berbeda pula dengan Rossi dan Lorenzo. Duo Yamaha ini digadang-gadang bakal menyuguhkan final battle yang seru guna berebut posisi 2 (runner-up) klasemen akhir kompetisi MotoGP. Mengingat keduanya terlibat persaingan dalam mengais point dengan jarak yang tipis. Namun demikian, tentunya kita patut mengetahui record yang terdapat pada sirkuit valencia ini.

Sejak Lorenzo mengambil alih gelar juara dunia lalu, dibarengi Stoner dan Marquez. Rossi selalu kesulitan untuk mentargetkan podium pertama di sirkuit ini. Malah, para pembalap spanyol yang malah selalu saja kuat di lintasan ini. Tentunya harapan besar adalah persaingan yang kompetitif hingga berakhirnya seri balap, untuk menciptakan atmosfer penutupan gelaran balap dunia ini. Pengennya sih, baik Lorenzo dan Rossi harus sekali lagi membuktikan kapasitasnya dengan menggagalkan pembalap repsol honda siapapun itu untuk bisa meraih podium pertama. (fnc)

_____________

Related Post :

No Comments

Kolom Komentar