Fiat Kembali Sponsori Yamaha Factory Racing !!

yamaha_fiat

Secara penampilan, yamaha racing tim sebagai tim utama yamaha di ajang motogp tak bisa diremehkan. Meraih podium bukan perkara sulit bagi dua pembalap utama yang menyemplak Yamaha M1, namun yamaha begitu kehilangan sponsor utama kala Rossi memilih hengkang beberapa tahun lalu. Fiat pun sebagai sponsor utama saat itu turut memutus kontrak dengan YFR.

Nah, lama tidak melihat kembali nama FIAT dalam Yamaha M1, dikabarkan bahwa terjadi kesepakatan antara YFR dan Fiat kembali pada tahun 2014. Perusahaan yang bermarkas di turin italia tersebut memang tak menjadi sponsor utama seperti beberapa tahun lalu dimana nama fiat dengan kapital huruf besar tertera jelas namun sebagai salah satu sponsor yang akan mensupport segala keperluan YFR tahun ini.

Fiat sebagai bagian sponsor YFR akan berfungsi menyediakan sarana ‘mobil fiat’ untuk membantu tim dalam segala urusan logistik. Fiat akan menyediakan mobil milik mereka untuk urusan transportasi selama musim kompetisi Motogp 2014 berlangsung. Selain fiat, yamaha juga telah melakukan kesepakatan dengan SuisseGas sebagai bagian dari sponsor tahun ini. Namun belum ada perusahaan yang mengambil alih sponsor utama hingga saat ini, namun terdengar kabar Telefonica Movistar akan kembali mensponsori tim motogp yamaha, belum ada konfirmasi lebih lanjut untuk saat ini. (fnc)

__________________

Berita Terkait :

9 Comments

Kolom Komentar