Ferrari Umumkan Sebastian Vettel Resmi Bergabung Gantikan Alonso

vettel on ferrari

Tim Ferrari tak cukup solid di musim 2014 lalu, telatnya pengembangan mesin membuatnya jauh tertinggal dari Mercedes dan Red Bull dalam kompetisi semusim yang cukup melelahkan. Duet Alonso – Kimi tak cukup moncer membawa Ferrari dalam kejayaannya kembali. Alonso oun berdalih setelah 5 tahun kebersamaan, dirinya ingin mendapatkan pengalaman dan suasana baru dengan tim lainnya. Alonso Out..

Kurang kompetitifnya Ferrari diyakini menjadi penyebab utama hengkang nya Fernando Alonso pada musim 2015 mendatang. Yup, Alonso tak lagi membela tim merah kuda jingkrak tersebut. Namun, tak butuh waktu lama bagi ferrari menemukan pembalap pengganti dengan level yang sama berkelasnya.

Sebagai penggantinya, Ferrari mencapai kesepakatan kontrak berdurasi 3 tahun dengan Sebastian Vettel yang cukup kuat bersama Red Bull beberapa tahun belakangan. Posisi vettel tentu diposisikan sebagai pembalap utama dengan harapan mampu mendongkrak reputasi Ferrari untuk mendapatkan gelar yang sudah lama tak digenggamnya kembali, welcome Vettel, selamat bekerja keras musim depan. (fnc)

________________

Related Post :

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...