Evaluasi Pengembangan Ducati GP16…. Casey Stoner Jalani Tes Khusus di Misano

stoner test misano 2016

Ducati GP16 kembali mendapatkan evaluasi. Menjadi tim yang cukup diunggulkan tahun ini namun paling sering gagal memetik poin penting. Bahkan kedua pembalap andalannya saat ini malah lebih sering jatuh ketimbang menabung poin di klasemen konstruktor. Casey Stoner memulai kembali tes Ducati GP16 di sirkuit Misano Italy.

Juara 2 kali motogp sekaligus legenda yang pensiun dini Casey Stoner hari ini dan besok waktu setempat akan mengikuti serangkaian tes untuk pengembangan terbaru Ducati GP16. Belum ada keterangan resmi dari Ducati terkait pengembangan apa yang menjadi fokus tes kali ini.

Namun keberadaan Stoner beserta rekan test rider lainnya yaitu Michele Pirro di Misano untuk uji coba  pengembangan Ducati menjadi agenda penting untuk amunisi kekuatan musim 2017 mendatang. Bisa jadi chasis baru atau bahkan pengembangan piranti elektronik baru.

Selain Ducati, Aprilia juga hadir untuk melakukan uji coba dengan menampilkan debut Sam Lowes yang tahun depan akan bergabung meramaikan motogp 2017. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
FB : www.facebook.com/fncounter
Invite BBM : 794C91C4
Twitter : @fncounter_blog
===============

Kolom Komentar