Error Fuel Meter All New CBR150R ?? Berikut Penjelasannya….

onboard digital speedo CBR150R

Ada error fuel meter All New CBR150R 2016 ?? Salah seorang anggota dari sebuah forum CBR melempar opini bahwa motor yang baru saja ditebusnya yaitu All New CBR150R mengalami gangguan pada digital speedometernya. Yuk kita simak…

Keluhannya adalah pembacaan yang menurut si TS rancu sehingga membuat bingung pemilik All New CBR150R. Pada fuel meter sport fairing terbaru honda indonesia tersebut terdapat indikator ‘F’ yang mengindikasikan bahan bakar penuh dan ‘E’ yang menandakan bahan bakar akan habis.

Nah sebelumnya FN akan memberikan sedikit informasi bahwa digit fuel meter All New CBR150R berjumlah sebanyak 6 digit. Sedangkan indikator E dan F tidak dihitung sebagai hitungan penuh tidaknya bahan bakar.

Nah disini si TS bingung kala fuel meter nya turun 1 digit dari 6 menjadi 5, sehingga terlihat ada yang error karena indikator ‘F’ terlihat tetap menyala. Hehehe…

error fuel meter hihi

Kedua indikator E dan F memang didisplay terus menerus, artinya hanya 6 digit bar tadi yang dihitung. Seperti limit bawah fuel meter yang di tandai dengan warna merah yang menandakan bahan bakar sudah berada di batas paling bawah jadi jangan menunggu sampai hanya tersisa E nya karena kemungkinan sudah mogok tuh motor karena kehabisan bahan bakar (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
FB : www.facebook.com/fncounter
Invite BBM : 794C91C4
Twitter : @fncounter_blog
===============

Kolom Komentar