ECU Racing SARP Suzuki Berlabel Juken, Suzuki Gandeng BRT Nih ??

Motomaxone.com — Pembaca sekalian, sukses memasarkan 2 produk baru di segmen sport 150cc Suzuki memang juga menyediakan genuine aksesoris yang dikenal dengan label SARP. Genuine aksesoris nya pun bermacam-macam seperti knalpot racing hingga ECU Racing.

Sebuah foto ECU Racing berlabel SARP diunggah oleh otomotif. Disitu tertulis SARP Cobra Series yang menjelaskan bahwa ECU racing ini adalah ECU Programmable yang berarti mampu di program dengan pilihan timing pengapian yang bisa di atur sesuai keinginan user. ECU ini juga dilengkapi dengan data loggerbeserta buku manual dan CD software. ECU ini disebut salah seorang informan admin support android juga loh.

Nah apa yang berbeda dari ECU Racing SARP ini ? Dari foto tertera diatas, ECU SARP ini bertuliskan Juken. Penyuka modifikasi kecepatan motor tentu sudah paham benar dengan nama ini. Yup, Juken adalah ECU produksi BRT. BRT merupakan produsen lokal ternama yang sudah memproduksi CDI Racing pada era karburator lalu. Seiring era injeksi semakin populer, BRT pun turut berkembang dengan memproduksi ECU Racing berlabel Juken.

Dari informasi yang admin terima, kode ECU Racing SARP yang dirilis baru-baru ini di ajang GIIAS 2017 berkode JUKEN 5++

Mungkinkan BRT mendapatkan kepercayaan dari Suzuki Indonesia untuk menjadi penyedia ECU Racing bergaransi resmi yang dibranding SARP ? Bisa jadi karena label JUKEN sudah jelas tertera pada ECU Racing SARP tersebut. (red)

Kolom Komentar