Duel MX King 150 vs Satria FU, MX King Superior ?? Market Share Suzuki Terancam !! [VIDEO]

image

Banyak speed lover yang mengagungkan potensi satria fu sebagai bebek underbone yang superior dulu. Hal itu dikarenakan pula tak ada lawan sebanding secara kubikasi mesin sehingga komparasi pun tak murni bisa beradu. Nah, Yamaha MX King 150 sepertinya menjawab tantangan Satria FU dengan mencoba menjadi alternatif bagi speed lover pecinta sport underbone nih. Terbukti Satria FU dibuat keteteran.

Dari video yang di unggah salah satu media vietnam ini mencoba mengabadikan duel antara Yamaha MX King 150 (Exciter 150) vs Satria FU150 (Raider 150). Hasilnya diluar dugaan, jika fnc biasa mencoba beradu dengan pengguna satria fu namun selalu kalah start dimana langsung mereka membuat jarak, berbeda dengan kenyataan menggunakan MX King 150, sport underbone terbaru yang dirilis baru baru ini di vietnam.

image

Terbukti Suzuki Raider 150 kesulitan mengejar Sport Underbone yamaha yang digadang2 bakal jadi the real king of street tersebut. Meskipun serasa superior, menurut catatan fnc tak bisa dibilang mutlak MX King 150 menang. Mengingat unit baru atau tidak pada unit satria fu yang dipakai juga menentukan bagus tidaknya performa disaat duel itu sendiri.

Berikut jalanan yang semi basah yang digunakan untuk test, juga mempengaruhi kedua mendapatkan traksi maksimal saat ban menyentuh permukaan aspal. Meskipun demikian, begitu terlihat walaupun secara start pengendara MX King 150 sering kali didepan sedikit dari rider Satria FU, adalah FU150 cukup kesulitan untuk sekedar menyalip kompetitor kuatnya tersebut.

Bagaimana jika masuk ke indonesia, Suzuki Indonesia yang cukup terlena dengan larisnya Satria FU dengan target market share anak muda, patut waspada nih, apalagi MX King 150 berlabel yamaha yang mana secara pasar lebih menjual. (fnc)

____________________

Related Post :

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...