Ducati Tunjuk Garansindo Sebagai Distributor Resmi Yang Baru….Dealer Surabaya Akan Kembali Dibuka !!

New Ducati 821 - 02

Fncounter.com – Lama tak mendengar gaung Ducati Indonesia, akhirnya kali yang cukup santer lalu adalah penutupan Showroom Ducati di area Surabaya yang kemudian membuat banyak konsumennya mengajukan keberatan. Lah wong jajaran motor sport premium namun aftersalesnya malah melempem. Apa kabar Ducati di tahun 2016 ?

Di tahun 2016 kali ini, Ducati mempercayakan Garansindo Euro Sport (PT) untuk diplot sebagai Distributor Resmi brand tim Merah Italia di Indonesia. Tentu saja Ducati cepat-cepat memperbaiki masalahnya mengingat pangsa pasar motor besar di indonesia sangat potensial digarap serius. Bagaimana jika tidak?

Bagi kalangan berduit, yang menjadikan motor seperti Ducati adalah untuk segmen pehobi, saat aftersales mulai mengecewakan tak sulit pindah ke Brand lainnya yang lebih memberikan pelayanan terbaik. Masih ada MV Agusta, BMW dan lainnya yang siap menggantikan peran Ducati jika terjadi kondisi yang tak diinginkan tersebut.

Ditunjuknya Garansindo menjadi partner Ducati Motor membawa angin segar terutama untuk konsumen setia Ducati. Kabarnya nih, tipe-tipe baru siap hadir dalam waktu dekat. Seperti Multistrada 1200 ENDURO, Hypermotard 939 dan juga Superbike terbaru Ducati Panigale 959 yang diproyeksikan menggantikan Panigale 1199 di ajang World Superbike. Tak lupa Scramble juga hadir loh.

Nah bagaimana dengan ketersediaan cabangnya? Cabang Dealer Surabaya dikabarkan akan kembali dibuka untuk mendukung pelayanan di Jawa Timur. Entah apakah Ducati Malang akan kembali mendapatkan tempat terisi showroom setelah pergantian distributor ini. Asal jangan angin-anginan saja… tak konsisten yang kemudian berakhir tutup nya showroom untuk kedua kalinya. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
FB : www.facebook.com/fncounter
Invite BBM : 794C91C4
Twitter : @fncounter_blog

===============

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...