Ducati Streetfighter Jago nge-Drag Juga Lho……..

Drag race, siapa sih yang nggak kenal dengan event ini? Yang hobi dengan yang namanya motor pasti nggak asing lagi dengan yang satu ini. Ya, drag race atau bisa disebut sebagai balapan tarik gas masih dianggap sebagai barometer dari potensi motor masing-masing orang.

Tak sama dengan balapan ala sirkuit, dimana jalan yang dilalui tak hanya lurus saja, namun juga berkelok-kelor seperti ular. Nah kalau ini tak bisa dijadikan tolok ukur yang instan mzbro. Dikarenakan skill pembalap memiliki peran yang besar untuk menjadi yang terbaik.

Sedangkan drag race merupakan adu balap yang berbeda. Dua pembalap berada di jalur yang berbeda dengan menatap jalanan lurus didepannya entah 1 km atau 100 meter. Selanjutnya saat aba-aba dimulai maka kedua pembalap drag bakal adu cepat membetot gas untuk menunjukkan siapa yang tercepat mencapai garis finish. Inilah balapan yang trend sampai sekarang, balap liar pun juga menggunakan metode yang sama yaitu drag race.

Dari video ini, Ducati Streetfighter dijajal melakukan drag race dalam panjang lintasan yang ditentukan untuk memperoleh catatan waktu secepat mungkin. Berbau promosi nih bro……… 🙂

Pastinya, dengan melihat video ini penonton akan disuguhkan bagaimana power dan torsi sang streetfighter asal italia ini.Dengan sedikit betotan gas saja motor ini mencapai kecepatan 220kpj. Sudut pandang kamera membuat penonton seolah-olah menjadi si pembalap nya sendiri mzbro. Tak lupa, gede-in sedikit volumenya untuk berimajinasi drag race ala Ducati. (fnc)

Kolom Komentar