Ducati Panigale 1199, Tampil Beda Dengan Konsep Moto Corsa

Ducati Panigale Offroad

Sebuah jenis kendaraan selalu diperuntukkan sesuai dengan fungsinya. Begitu juga dengan sepeda motor yang dari pabrikannya dibedakan menjadi berbagai macam jenis sesuai dengan fungsinya. Seperti motor full fairing yang lebih cocok digunakan untuk kegiatan balap.

Beda bentuk, beda pula fungsinya. Begitu juga dengan motor naked bike yang lebih pas ditujukan untuk keperluan touring yang melintasi banyak kondisi jalan mulai dari jalan halus hingga jalan bebatuan.

Seperti yang dilakukan oleh salah seorang owner Ducati Panigale 1199 ini. Tak merasakan puas dengan tunggangan yang bernilai 500 jutaan tersebut, penampilan ban yang pas dengan jalanan aspal diubah menjadi layaknya motor-motor trail dengan karakter ban tahu karena bentuknya yang kotak-kotak mirip tahu.

Dengan mengaplikasikan ban tahu, Panigale 1199 siap untuk diajak menjelajah jalanan off road. Meskipun secara suspensi masih harus di setup ulang kembali untuk mengakomodir keperluan off road. So, tak ada salahnya tampil beda bukan. (fnc)

3 Comments

Kolom Komentar