Dovizioso Pastikan Mengisi Tempat di Ducati Musim Depan

Kabar bergabungnya Rossi dengan Yamaha pada musim kompetisi 2013 membuat Ducati bak tersambar petir disiang bolong. Bagaimana tidak, Rossi yang digadang-gadang bakal membantu paket Desmosedici lebih kompetitif hingga nyaman ditunggangi oleh rider manapun malah memilih hengkang.

Kabar santer diberitakan bahwa Dovisiozo yang notabenenya tak krasan bersama tim satelit adalah kandidat kuat pengganti the doctor.

Memang belum ada pemberitaan resmi dari Dovi akan rencananya bergabung bersama Ducati, namun akhir-akhir ini berhembus kabar bahwa Dovi mengungkapkan akan bergabung dengan tim utama asal italia itu.

Bagi Dovi, tidak ada yang suka akan perubahan. Setiap orang biasanya mencari stabilitas, namun baginya hal itu tak terlalu dipedulikan. Dovi mengungkapkan bahwa dia dapat beradaptasi dengan cepat bersama Yamaha. Bukan tidak mungkin, hal tersebut akan berlaku juga saat dia bersama Ducati. Dovi telah melakukan tawaran kontrak 2 tahun bersama tim merah, namun Dovisiozo meminta jaminan dukungan penuh bagi dirinya di tim utama kepada pemilik Ducati, Audi.

Diantara banyak kandidat pengganti kursi Rossi di Ducati nantinya memang tak ada yang lebih pantas selain Dovi. Dovi menunjukkan ketajamannya bersama tim satelit sekalipun dan dia adalah asli orang italia. Jelas merupakan pilihan tepat bagi Ducati yang masih dalam tahap pengembangan karena  dibutuhkan rider yang berpengalaman. (fnc)

No Comments

Kolom Komentar