DI VALE – PASTA ITALIANA ……. Tema Helm Spesial Valentino Rossi Untuk GP Mugello 2014

Spesial Helmet GP Mugello 2014 - Vale Rossi
Spesial Helmet GP Mugello 2014 – Vale Rossi

Pembaca sekalian, race GP Mugello tinggal menunggu waktu nih, tepat nya sore hari nanti. Nah, Valentino Rossi yang bakal meramaikan GP Mugello 2014 ini memiliki momen spesial yang salah satunya adalah record yang dibubukan start ke-300 grand prix dan juga mempersembahkan sesuatu spesial para mendiang sahabatnya Simoncelli.

Untuk Super Sic, Rossi bahkan membuat wearpack khusus nih untuk seri Mugello 2014 dengan hastag #thisisforSIC58. Bahasan tersebut juga ramai tuh di twitter, monggo dicoba brosis buka hastag tersebut. Nah, sudah kebiasaan Rossi kala momen balapnya begitu spesial maka dirinya akan membuat sesuatu yang berbeda entah pada desain motornya ataupun pada Helm AGV nya sendiri.

for SIC58
for SIC58

Momen ke-300 start di grand prix akan dirayakan Rossi dengan menggunakan helm dengan desain berbeda dari biasanya. Alex Briggs telah merilis sebuah Helm AGV milik Rossi bernuansa italia. DI VALE – Pasta Italiana, menunjukkan makanan khas asal Italia yaitu Pasta. Disinyalir helm inilah yang bakal digunakan Rossi pada Race sore nanti. Rencana penggunaan helm ini di GP Mugello pun mendapat celetukan dari komentator, kenapa tidak bertema 300th GP nya sendiri saja.

Apakah rossi mendapat firasat kalau sulit mendapatkan podium? entahlah hanya rossi yang mengetahui keadaan dirinya saat ini. Membakar motivasi untuk memberikan yang terbaik bagi publik italia, hanya dilakukan pada diri rossi sendiri dan tak mampu ditolong oleh orang lain. Go VALE…………   (fnc)

_______________

Related Post :

 

3 Comments

Kolom Komentar