Desain MX King 150, Banyak Terinspirasi Yamaha X1R Thailand

image

Sejak kemunculannya di forum yamaha 135 vietnam, fnc tak seberapa kaget dengan desain futuristik yang dibuat yamaha pada produk anyarnya Exciter 150 a.k.a MX King 150.

Nyaris, hanya desain tail lamp dan speedometer yang fnc apresiasi penyegarannya sebagai produk anyar berikut juga mengusung mesin 150cc pada kontruksi moped sport underbone. Beberapa body MX King 150 masih mengusung konsep dual layer layaknya New Jupiter MX.

Nah, apa yang membuat fnc biasa saja dengan desain MX King kali ini? bagi konsumen yang tak mengikuti perkembangan modifikasi tentunya menganggap konsep desain MX King 150 adalah murni baru.

Namun sekali lagi tidak, dari beberapa desain part yang saling comot pada desain R25, R15 ataupun R6. Lagi desain body samping nyatanya terinspirasi dengan produk yamaha lainnya. Yup, jika dilihat dari samping baik desain bodybsamping berikut penempatan sein lamp depan MX King begitu identik dengan Yamaha X1R yang merupakan produk yamaha thailand dengan basis mesin 135cc layaknya jupiter MX.

Dari gambar diatas, motor dengan warna putih merah adalah Yamaha X1R thailand, dimana pada tahun 2009 lalu, modifikasi body jupiter mx untuk diubah ke X1R begitu populer kala itu bagi konsumen jupiter mx yang mengikuti perkembangan modifikasi. Nah, sudah pada tahu kan kenapa fnc tak begitu surprise dengan total desain MX King 150. (fnc)

_______________

Related Post :

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...