Desain Helm AGV Misano 2016 Milik Valentino Rossi Tiru Film The Blues Brothers di Era 80an

rossi-misano-helmet-2016-1

Impian memenangi seri MotoGP Misano 2016 memang menjadi keinginan Valentino Rossi yang ingin merayakan home racenya. Itu mengapa di GP San Marino Misano kemarin, Rossi berpenampilan dengan helm barunya. Brosis bisa mengintipnya dari gambar…

Desain helm baru ini bukan kali pertama untuk seorang Valentino Rossi yang gemar berganti-ganti desain helm mengikuti momen yang dilaluinya bersama AGV. Di GP Misano kemarin, desain helm milik the doctor menampilkan foto dirinya dengan teman yang sekaligus bagian dari tim nya yaitu Alesio Salucci.

Penampilan keduanya mengenakan baju putih dengan jas hitam, berdasi, berkaca mata dan bertopi dengan warna hitam, mirip seperti mafia ala italia. Setelah OB selidiki lebih lanjut, ternyata pose berfoto seperti ini meniru gaya dari salah satu film The Blues Brother.

the-blues-brother-poster

Poses dua aktor pemeran The Blues Brother bernama John Belushi dan Dan Aykroyd ternyata juga sama seperti yang diperankan oleh Rossi dan temannya tersebut. Tak lupa kata-kata berjudul Sweet Home Misano memperlihatkan motivasi lebih seorang Valentino Rossi yang ingin memetik kemenangan sempurna di balapan kandangnya tersebut.

Sayang, keinginan Rossi tak sejalan dengan kenyataan. Dani Pedrosa mencuri kemenangan Rossi di Misano kemarin, namun sebagai kandidat juara dunia Rossi memetik poin penting dengan sukses mengamankan posisi 2 di akhir balapan. (Mr.OB)

 

Kolom Komentar