Debut Luca Marini… Saudara Tiri Valentino Rossi Yang Akan Perkuat Kalex di Moto 2 Tahun 2016

Luca Marini

Pembaca sekalian, motogp 2016 bisa jadi akan menjadi persaingan seru seluruh pembalap di semua kelas. Bahkan bisa jadi kompetisi terketat sepanjang masa untuk meraih gelar juara nantinya. Jika di kelas motogp, semua pembalap masih disibukkan dengan adaptasi dengan ban Michelin tidak halnya dengan Moto2 yang akan mendapatkan penyegaran banyak pembalap muda berbakat salah satunya yang begitu dekat dengan Valentino Rossi.. siapa dia?

Forward racing yang juga masih berhubungan dengan VR|46 Academy memberikan konfirmasi trerkait pembalap baru yang akan bergabung dengan mereka tahun depan. Pembalap berusia 18 tahun akan diplot sebagai tandem dari Lorenzo Baldassarri di kompetisi 2016 mendatang.

Saking dekatnya, pembalap ini masih memiliki hubungan keluarga. Dia adalah Luca Marini yang merupakan saudara tiri dari Valentino Rossi. Sempat menjadi wild card moto2 di 2013 silam, kini saatnya Marini akan menjadi pembalap utama dikelas moto2. Luca akan dipasangkan dengan Baldassari yang rencananya bakal memperkuat Forward Racing – Kalex.

Hal ini mengindikasikan semakin dekatnya Rossi untuk pensiun dari kelas motogp, entah setahun atau dua tahun mendatang. Yang jelas, pembibitan Luca Marini akan menjadikan Rossi yang menjadi pemilik VR46 Academy tetap turut serta dalam kompetisi meskipun nantinya tidak lagi menjadi pembalap. (~FN)

==============

Contact Person :
Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog

_________________

Related Post :

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...