Debut Awal Bersama Kawasaki, Rea Kalahkan Catatan Waktu Sykes, Bakal Jadi Bintang Baru Jualan Kawasaki Nih…..

rea-kawasaki-wsbk-2015

Di kompetisi kelas dunia Superbike, pembalap ini terkenal cukup loyal dengan tetap mempertahankan karir nya bersama honda. Namun 2014 menjadi saat ‘move on’ baginya untuk mencoba peruntungan lebih baik dengan melupakan loyalitasnya sendiri untuk melirik tim lain yang lebih baik dalam hal performanya. Yup, Jonathan Rea mengawali Debut nya bersama Kawasaki Racing Team Superbike 2015.

Kesuksesan Tom Sykes yang sering kali kompetitif meskipun akhirnya dipatahkan Aprilia, membuat J.Rea kepincut. Debutnya bersama Kawasaki pun terbilang sukses dengan menyelesaikan hari pertamanya dengan mencatatkan waktu lebih cepat dibanding rekan barunya Tom Sykes. Tentunya hal ini menjadi pengalaman pertama Rea yang mulai mencoba ZX-10R setelah bersama Honda Superbike sejak 2008 lalu.

Melibas 40 lap pemanasan, Rea disebut2 tim nya memberikan input positif untuk pengembangan motor lebih baik. Sikap professional nya dengan memberikan informasi dapat diterima baik sehingga mudah pula diaplikasikan pada motor yang digunakannya. Setelah menghabiskan waktu 2 hari dengan menempuh total 80 lap, catatan waktu terbaik di sirkuit aragon didapatnya dengan rekor 1’51.100. Wah, bisa jadi rea akan menjadi bintang baru kawasaki yang lebih menjual. Baik untuk timnya sendiri, ataupun untuk penjualan produk kawasaki secara global seperti indonesia. (fnc)

______________

Related Post :

No Comments

Berkomentarlah dengan sopan