Dealer Suzuki HSMG Malang di Jalan Jaksa Agung Suprapto Tutup, Penghematan atau ……. ??

dealer Suzuki Malang Kota Tutup2

Diawal september 2016, kabar kurang sedap datang dari jaringan dealer Suzuki di area malang raya. Salah seorang pembaca otobikers.com mengirimkan gambar bahwa jaringan dealer di kota malang yang dulunya sempat berstatus menjadi main dealer wilayah malang sekarang tutup.

Tentu saja ini menjadi kabar yang kurang sedap mengingat tutupnya jaringan dealer suzuki tersebut memperpanjang record tutupnya jaringan dealer suzuki di daerah-daerah lainnya. Mungkinkah Suzuki sudah mulai kolaps ?

Bisa jadi demikian, mengingat menutup jaringan dealer di area yang sebenarnya dalam lingkup yang sama tentu akan menghemat anggaran. Atau memang jika dikalkulasikan tidak ada profitabilitas yang sebanding dari penjualan produk dan banyaknya jaringan dealer yang ada.

Perlu diketahui pula dealer yang tutup ini sudah tidak lagi menjadi main dealer di wilayah malang, Main Dealer Pusat Suzuki di malang sekarang sudah berpindah ke wilayah Singosari Mondoroko tepatnya di sebelah kanan SPBU Mondoroko.

Tutupnya Dealer Suzuki di Jl Jaksa Agung Suprapto ini berkaitan dengan PEMBERITAHUAN di pagar depan dealer yang menyebutkan bahwa Segala Urusan Surat Menyurat PT. HSMG dialihkan ke dealer Suzuki di jalan Letjend S. Parman.. disitu juga dicantumkan pula nomor telepon yang bisa dihubungi.

dealer Suzuki Malang Kota Tutup

Terakhir kali tobi ke dealer ini saat masih hangat-hangatnya Suzuki Inazuma dulu dan baru-barunya Suzuki Address. So… satu lagi armada dealer suzuki tumbang… semoga langkah penghematan ini bukan merupakan indikasi hilangnya Suzuki di wilayah malang, namun lebih pada efisiensi tempat sehingga lebih fokus pada pelayanan konsumennya. (tobi)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...