GEAR

Daytona Indonesia Berang, Handle Grip Palsu Beredar di Pasaran

Motomaxone.com – Sobat biker sekalian. Daytona Indonesia berang. Didunia otomotif, pemalsuan barang yang mengatasnamakan brand ternama sudah biasa terjadi. Hal ini berkaitan dengan kurang sadarnya pelaku pemalsuan tentang hak paten merk yang disandang oleh mereka yang tentunya bisa berdampak buruk pada merk dagang yang dipalsukan.

Sebuah surat peringatan yang dibagikan oleh akun media sosial Daytona mencoba mempertegas terkait pemalsuan barang berupa Handle Grip dengan mencantumkan nama Daytona pada produk palsu mereka.

Tentu hal ini tak bisa dibenarkan. Alih-alih membuat nama Daytona tersohor, namun malah sebaliknya. Membuat merusak citra dan nama besar Daytona akibat kualitas berbeda yang ditawarkan produsen Grip Daystona palsu tersebut.

Tentunya tindakan ini merupakan pelanggaran hak cipta. Pelanggaran yang dibuat tak tanggung-tanggung, selain merk dagang, pelanggaran terkait desain produk juga diutarakan oleh pihak Daytona.

Tentu sangat disayangkan,padahal membuat merk tandingan dengan nama lain yang mempertegas posisi mereka sebagai produk KW Daytona yang asli malah lebih bisa dibenarkan ketimbang memakai nama Daytona sendiri.

Daytona pula mengharapkan peran serta masyarakat untuk berpartisipasi memberikan informasi terkait keberadaan produk-produk hasil pelanggaran desain dan merk dagang DAYTONA terseb ut melalui kontak yang tertera ataupun bisa juga melalui akun resmi mereka dilaman media sosial Daytona Indonesia. (F4)

Kolom Komentar