Dashboard Meter Ninja 250RR Mono ‘Full Digital’, Siapa Bilang ??

14_bx250ab_g_37

Pembaca sekalian, banyak ulasan media yang melebih-lebih kan sebuah produk. Apapun alasannya jika itu memang benar adanya tentu tak akan menjadi masalah bukan, namun jika terlalu mendramatisir keadaan sebenarnya tentu tak akan baik pula dalam kapasitasnya sebagai penyampai informasi.

Kawasaki Ninja 250 RR Mono yang akhirnya diluncurkan oleh KMI, memiliki beberapa fitur yang dinilai wah. Namun, kesemuanya yang fnc amati nyatanya biasa saja. Seperti contoh, panel indikator dashboard speedometer yang disebut-sebut ‘full digital’. Padahal jika pemabaca sekalian lebih teliti kembali, hanya beberapa panel meter saja yang mewakili desain digital.

Sebut saja RPM Meter, Speedometer, Fuel Meter, Odometer dan Clock (Jam). Dan itulah yang sudah banyak diaplikasikan pada motor2 bergenre sport lain selain Ninja RR Mono. Bahkan CS1 pun sudah duluan kalau menggunakan fitur full digital. Namun nyatanya RR Mono masih dibekali indikator konvensional kok seperti indikator Netral, Lampu Jauh, Sein kanan-kiri, Temperatur Suhu yang kesemuanya tidak terintegrasi dalam dashboard digital itu sendiri. (fnc)

__________________

Berita Terkait :

No Comments

Kolom Komentar